Sukses

6 Destinasi Liburan Terbaik Ini Bercuaca Dingin Sepanjang Tahun

Berikut ini enam destinasi liburan terbaik yang bercuaca dingin sepanjang tahun meski musim panas sekali pun.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian atau banyak dari Anda mungkin membenci musim panas, karena hawanya yang membuat tubuh terasa lengket dan kotor seharian.

Melihat realitas tersebut, dilansir dari purewow.com, Minggu (29/5/2016), berikut ini adalah daftar beberapa tempat liburan yang sesuai bagi Anda yang tidak menyenangi dan tahan terhadap udara panas.

1. Anchorage, Alaska

Anchorage, Alaska. Sumber : purewow.com

Ini merupakan kota terpadat yang paling mengagumkan di Alaska. Kota ini dikelilingi oleh puncak gunung berapi yang tertutup salju. Jika pergi kesini pada bulan Mei sampai September, Anda akan mengalami 19,5 jam siang hari dengan udara yang segar dan dingin. Mengagumkan, bukan?

2. Edinburgh, Skotlandia

Edinburgh, Skotlandia. Sumber : purewow.com

Ibukota Skotlandia dibangun di tengah-tengah serangkaian bukit yang membuat kota ini memiliki pemandangan yang indah dan dramatis. Meski menyimpan banyak sejarah, Edinburgh benar-benar modern dengan semua galeri dan festival yang terkenal, termasuk Fringe, sebuah festival seni terbesar di dunia. Dengan semua atribut kebudayaan yang dimilikinya, Edinburgh tetap terlihat sederhana dengan masih sedikitnya turis yang datang ke sini.

3. Cape Breton Island, Nova Scotia

Cape Breton Island, Nova Scotia. Sumber : purewow.com

Mengunjungi pulau ini, Anda akan diajak seperti mengalami perjalanan kembali ke masa lalu. Kota ini sarat akan unsur seni, dan tempat untuk mencicipi wiski yang luar biasa. Jangan lewatkan juga situs sejarah yang ada di tempat ini.

4. San Fransisco, California

San Fransisco, California. Sumber : purewow.com

San Francisco selalu menjadi tempat favorit semua orang sepanjang tahun, terutama ketika musim panas. Kondisi cuaca di tempat ini pada musim panas sangat ideal bagi Anda yang tidak tahan dengan udara panas. Namun ternyata tidak hanya udaranya, di kota ini banyak restoran kelas dunia yang dapat Anda coba ketika berkunjung.

5. Reykjavik, Islandia

Reykjavik, Islandia. Sumber : purewow.com

Kota ini terkenal karena unik, indah dan bercuaca dingin, meski saat musim panas sekali pun. Jika berkunjung ke sini, Anda akan menemui banyak museum, restoran lezat, dan kehidupan malam yang menyenangkan.

6. Bogota, Kolombia

Bogota, Kolombia. Sumber : purewow.com

Ketika Anda berpikir tentang tempat-tempat yang tidak ikut meleleh di musim panas, mungkin Kolombia ada di dalam daftar tersebut. Bogota merupakan salah satu kota di Kolombia yang memiliki perpaduan menarik antara modernitas dan sejarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini