Sukses

Sehari Bareng Supermodel Tajir Natalia Vodianova, Ini Realitasnya

Banyak orang mengenal supermodel Natalia Vodianova dengan image glamor. Namun dalam kehidupan nyata benar-benar berbeda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Natalia Vodianova adalah supermodel kelima dengan bayaran tertinggi dunia. Salah satu karya fenomenal yang membuatnya dikenal adalah saat menjadi model iklan parfum Euphoria keluaran Calvin Klein.

Menariknya, model 34 tahun ini memanfaatkan ketenaran untuk mempromosikan organisasi nonprofit Naked Heart Foundation sejak 2004 lalu. Yayasan ini memberi dukungan pada keluarga yang membesarkan anak-anak berkebutuhan khusus. Termasuk menciptakan lingkungan yang kondusif di mana setiap anak bisa bermain.

Jiwa sosialnya yang tinggi pun mengantarkannya sebagai enterpreneur di bidang teknologi dengan meluncurkan aplikasi iPhone bernama Elbi. Aplikasi ini memudahkan orang menyumbang uang dengan nominal berapa pun yang akan digunakan untuk membantu sesama. Para penyumbang juga bisa berinteraksi dengan mereka yang menerima donasi.

Nama Elbi merupakan singkatan dari LB atau Little Big. Di balik LB, ada filosofi jika Anda bisa membuat perubahan besar melalui tindakan kecil.

Lantas bagaimana kesehariannya Vodianova, ia pun berbagi kisah lewat foto dan kata seperti melansir dari Business Insider, Jumat (20/5/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rutinitas Bangun Tidur

Setiap hari Natalia bagun jam 7 pagi dan membangunkan keempat anaknya setengah jam setelahnya (Foto: Business Insider)

Setiap hari Natalia bagun jam 7 pagi dan membangunkan keempat anaknya setengah jam setelahnya. Anak pertama bernama Lucas, 14 tahun, Viktor, 8 tahun, Nava, dan yang termuda Maxim, 19 bulan. Putrinya Neva tidak pernah memotong rambutnya. Kebayang, dong, rambut panjang Neva selalu mendapat perhatian dan ditata Natalia sebelum berangkat sekolah.

Sarapan favorit si bungsu adalah buah nanas

Sarapan favorit si bungsu adalah buah nanas. Sementara Natalia selalu mengawali harinya dengan minum lemon hangat.

 

Lucas menjadi anak berprestasi di kelasnya

Penampakan si tampan Lucas yang masih mengantuk di pagi hari. Namun Lucas menjadi anak berprestasi di kelasnya. 

3 dari 6 halaman

Aktivis Sosial Kemanusiaan

Sejak lama Natalia telah memperjuangkan hak-hak bagi penyandang cacat. Sang adik Oksana memiliki autisme dan kelumpuhan syaraf otak. Hari ini Natalia diundang sebagai pembicara pada panel di markas UNESCO Paris tentang orang berkebutuhan khusus. 

atalia diundang sebagai pembicara pada panel di markas UNESCO Paris tentang orang berkebutuhan khusus.

 

Natalia bertemua Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova

Natalia bertemua Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova

 

Natalia bercerita tentang kegiatan amal dan yayasan Naked Heart Foundation. Ia juga berdiskusi dengan panelis dari berbagai negara seperti Afrika, Jepang, Chili, dan Brasil. 

 

Natalia bercerita tentang kegiatan amal dan yayasan Naked Heart Foundation

 

Natalia juga selalu menyempatkan waktunya untuk berinteraksi di Elbi. Project unggulan saat ini adalah menggambar putri untuk Diana, 3 tahun. Seorang anak yatim piatu dari Uganda yang dirawat oleh badan amal bernama Whisper. 

Natalia juga selalu menyempatkan waktunya untuk berinteraksi di Elbi

 

Setiap proyek yang dibuat berlangsung selama 24 jam. Ketika proyek Menggambar Putri untuk Diana berakhir, semua gambar langsung terkirim ke badan amal Whisper. Berikut ini adalah beberapa gambar yang dibuat oleh komunitas Elbi untuk Diana. 

Berikut ini adalah beberapa gambar yang dibuat oleh komunitas Elbi untuk Diana.

 

4 dari 6 halaman

Aktif di Dunia Modeling

 Natalia masih aktif dengan dunia modeling sampai sekarang. Model berpenghasilan tertinggi selama 10 tahun terakhir survei Forbes ini melanjutkan aktivitasnya untuk shooting iklan. Meski suhu udara termasuk dingin, 10 derajat, tapi dapat dipastikan shoot akan berjalan panas.

Natalia masih aktif dengan dunia modeling sampai sekarang.

 

Salah satu pose hot Natalia dengan kemeja lengan panjang dan hot pants yang memperlihatkan lekuk seksi bokongnya. Panas bukan?

Salah satu pose hot Natalia dengan kemeja lengan panjang dan hot pants yang memperlihatkan lekuk seksi bokongnya

 

Setelah pemotretan, hal wajib yang selalu dilakukan Natalia adalah memperkenalkan Elbi dan mengajak tim produksi untuk ikut serta di dalamnya.

Setelah pemotretan, hal wajib yang selalu dilakukan Natalia adalah memperkenalkan Elbi

 

5 dari 6 halaman

Ibu Vs Bekerja


 Dengan kesibukannya, ia pun masih bisa menyeimbangkan peran sebagai ibu dengan menjemput anak-anaknya pulang sekolah. Tantangan besar ini dialami semua ibu yang berkarier. Termasuk Anda?

Dengan kesibukannya, ia pun masih bisa menyeimbangkan peran sebagai ibu dengan menjemput anak-anaknya pulang sekolah

 

Setelah mengurus anak dan melakukan kegiatan sosial, Natalia menyempatkan diri untuk berolahraga minimal seminggu sekali. Natalia memilih menari, olahraga yang paling ia cintai. Selain untuk kesehatan tubuh, baginya menari adalah relaksasi terbaik untuk jiwanya. Ia mengkombinasikan tarian komtemporer dengan modern jazz.

Natalia menyempatkan diri untuk berolahraga minimal seminggu sekali.

 

Seperti Natalia, guru tarinya Laura juga memiliki saudara dengan kebutuhan khusus.

Seperti Natalia, guru tarinya Laura juga memiliki saudara dengan kebutuhan khusus.

 

Kembali ke rumahnya di Paris, Natalia berinteraksi dengan tim Elbi untuk mengetahui progress dan perkembangan aplikasi donasi tersebut. 

Natalia berinteraksi dengan tim Elbi untuk mengetahui progress dan perkembangan aplikasi donasi tersebut.

 

Salah satu momen terbaik Natalia hari ini adalah melihat bagaimana Elbi membuat kebahagiaan gadis kecil di Uganda, Diana. Gambar kiriman seluruh orang di Elbi sekarang menutupi ranjang susunnya. Ia pun mengirim ucapan terima kasih pada komunitas Elbi.

Salah satu momen terbaik Natalia hari ini

 

6 dari 6 halaman

Quality Time Bersama Pasangan dan Anak

Kadang-kadang Natalia menghadiri acara dan perayaan di industri fashion . Hari ini ia datang ke pembukaan Pameran Louis Vuitton di Grand Palais di Paris bersama Suzy Menkes , Karl Lagerfeld, dan pacarnya , Antoine Arnault. 

Kadang-kadang Natalia menghadiri acara dan perayaan di industri fashion

Pukul 20.30, Natalia dan Antione pun meninggalkan acara untuk mengantar anak-anak tidur. 

Natalia dan Antione pun meninggalkan acara untuk mengantar anak-anak tidur.

 

Ia pun mengakhiri harinya dengan sefie di ranjang bersama anak-anak.

Ia pun mengakhiri harinya dengan sefie di ranjang bersama anak-anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.