Sukses

Selfie Iseng Ibu pada Putrinya Ini Viral di Media Sosial, Kenapa?

Asyik selfie di tenda yang dikira milih putrinya, sang ibu Deana Pilling justru dapat fakta mengejutkan dan menjadi viral di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Bermaksud ingin memberikan kejutan kepada putrinya yang kuliah di Utah State University dan sedang berkemah, seorang ibu melakukan selfie dan mengirimnya kepada anaknya. Ibu bernama Deana Pilling masuk ke dalam sebuah tenda yang dikira milik putrinya, McKenna, 18 tahun untuk berselfie ketika tak ada orang di tenda.

Namun, apa yang dilakukan ibu asal New York tersebut justru berujung pada kekeliruan yang menimbukan sebuah kelucuan. Setelah asyik melakukan selfie di dalam tenda dan mengirim foto tersebut sebagai sebuah kejutan kepada putrinya, sebuah fakta mengejutkan pun diterimanya.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (18/5/2016), McKenna mengatakan pada ibunya lewat aplikasi chatting bahwa ia ada di dalam tendanya dan itu bukan miliknya. Sontak sang ibu yang percaya diri tersebut kaget.

"Tebak Ibu sedang di dalam tendamu," ujar Deanna

"Ibu di mana? aku sedang ada di tendaku karena sedang sakit perut," balas McKenna.

"Oh Tuhan, aku salah masuk tenda," ujar Deanna dengan perasaan panik.

Ternyata tak hanya Deanna saja yang kaget, McKenna pun langsung berlari keluar menghampiri tenda yang dimasuki oleh ibunya. Ketika melihat ibunya panik, McKenna pun tak kuasa menahan tawa karena keisengan yang dilakukan Deanna malah membuatnya malu.

Screen capture dari chat antara ibu dan anak tersebut langsung diunggah ke media sosial Twitter dan mendapat banyak respon dari netizen yang membacanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini