Sukses

Sensasi Jamuan Mewah dan Berkelas di Pancious

Pancious berinovasi melebarkan hidangan selain pancake dan pasta. Sajian mewah dan berkelas disiapkan dari jamur truffle sampai bebek

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan sudah tiba! Bagi Anda yang berencana untuk kulineran weekend ini, ada berbagai menu baru yang lengkap sebagai santapan bersama keluarga dan orang-orang tersayang di Pancious. Yap, Pancious melakukan inovasi dengan melebarkan hidangan, bukan hanya pancake yang fluffy dan pasta. Kali ini hidangan disiapkan mulai dari appetizer, main course, dessert dan, drinks.

Kami berkesempatan menjajal 8 menu makanan dan lebih dari 20 minuman di outlet Pancious Senayan City, belum lama ini. Sebagai sajian pembuka, tersaji dua pilihan sup yaitu Roasted Carrot Soup dan Green Peas Soup.

Roasted Carrot Soup dibuat dengan wortel dan seledri yang dimasak dengan teknik khusus untuk memberikan aroma asap atau smoky dalam bentuk sup yang creamy dan lembut. Sementara Green Peas Soup yang terbuat dari kacang polong punya keunikan tersendiri karena dicampur dengan daun mint yang segar. Selain sehat, kedua sup yang disajikan dengan crispy croutons di atasnya mampu menggugah selara makan.

Roasted Carrot Soup dan Green Peas Soup

Ada juga Truffle Chips, kentang goreng yang disajikan bersama truffle sauce. Aroma jamur Italia yang terkenal mahal dari Truffle Chips berhasil membuat makin lapar. Cocolan truffle sauce yang terbuat dari taburan truffle salt dan truffle oil membuat pengalaman bersantap kentang goreng makin mewah.

Setelah itu kami menjajal tiga bintang utama dari menu terbaru Pancious. Pan Seared Duck Breast yang dihidangkan bersama mashed potato, bayam, dan jamur. Crispy Chicken Burger yang merupakan satu-satunya burger berbahan daging ayam dalam menu Pancious. Dan Grilled Truffle Chicken dengan saus truffle sedap yang dipadukan dengan blackpepper, pedas namun tetap menyajikan nuansa berkelas.

Menu baru Pancious Steak, Pan Seared Duck Breast, Crispy Chicken Burger, dan Grilled Truffle Chicken

Pancious membuat terobosan baru dengan menambahkan menu bebek sebagai andalannya. Maka treatment menu Pan Seared Duck Breast dibuat dengan teknik memasak dan menghilangkan aroma khas bebek yang istimewa.

"Kami memasak bebek dengan teknik slow cook selama dua jam agar tidak keras. Untuk menghilangkan aroma amis, kami memakai campuran lemon, rosemary, garlic, dan bumbu rahasia lainnya," ujar Roy Diding Jr Sous Chef di sela-sela bersantap.

Sensasi menyenangkan lainnya adalah saat menyantap Grilled Truffle Chicken. Paha ayam dengan kulit renyah berpadu sempurna dengan saus truffle dan blackpepper. Lezat sampai potongan akhir. Dan yang tak boleh dilewatkan adalah Crispy Chicken Burger dengan toping salad melimpah yang segar dan ayam kulit garing dengan Thai Sauce asam-manis gurih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dessert dan Drinks

Sebagai dessert, tak lengkap rasanya tanpa menyantap menu pancake khas Pancious. Kali ini Pancious mengkreasikan dua varian pancake yang disajikan dengan saus panas. Bagi penggemar manis, Anda wajib coba Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake. Dan bagi pecinta cokelat, pesanlah Fresh Fruit and Hot Chocolate Sauce Pancake.

Sensasi Pancake panas-dingin Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake dan Fresh Fruit and Hot Chocolate Sauce Pancake.

"Keunikan dua varian pancake terbaru ini, Pancious Lovers akan melihat para waiters menuangkan saus panas ke Pancake bertopping es krim yang dingin. Hidangan penutup ini inovasi menggabungkan sensasi panas dan dingin jadi satu sehingga menghasilkan rasa segar namun hangat," ujar Marketing Manager Pancious, Vibrian Putri.

20 varian minuman baru siap Anda coba di Pancious

Setelah bersantap semua hidangan dari main course sampai dessert, kami mencoba berbagai minuman dengan tampilan yang cantik. Seperti Aloe-Jito, minuman dengan potongan aloe vera yang segar dan menetralisir rasa manis. Atau Sunset Breeze dan The Frozen Green Forest yang dibuat dengan leci sorbet, sirup apel, lime dan lemon juice yang menambah semangat.

20 varian minuman baru siap Anda coba di Pancious

"Kami ingin meremajakan tampilan minuman sehingga lebih segar. Ada 20 varian minuman baru untuk memanjakan Pancious Lovers. Selain itu kami juga berkolaborasi dengan Anomali Coffee dalam menciptakan biji kopi blend yang diracik oleh bartender Pancious. Nongkrong di Pancious jadi lebih asyik," jelas Reza Susilo Asst Marketing Manager Pancious.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.