Sukses

Melalui Foto, Pria Ini Wujudkan Mimpi Buruk Putrinya

Sebagai pecinta film horor, pria ini mewujudkan mimpi buruk putrinya melalui proyek fotografi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak merupakan salah satu fase yang paling membahagiakan bagi orang tua pada umumnya. Apalagi memiliki anak perempuan yang membuat Anda ingin ia tampil cantik dan menggemaskan dengan mendandaninya atau membeli hal-hal lucu.

Namun, tidak seperti yang dilakukan seorang ayah bernama Hoffine dari Kansas City, Missouri kepada anak perempuannya. Karena kecintaannya pada film horor, Hoffine yang berprofesi sebagai seorang fotografer tersebut justru membuat sebuah skenario mengerikan pada proyek fotografi dan melibatkan putrinya tersebut.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Jumat (13/5/2016), Hoffine mewujudkan mimpi buruk dan putrinya berperan sebagai model dari proyek foto bernama "After Dark My Sweet" tersebut. Selain itu, menggunakan kamera, alat peraga, dan imajinasi, Hoffine mulai merealisasikan setiap adegan seperti dalam film horor.

Beberapa contoh adegan yang coba diangkat oleh Hoffine, seperti bayi yang digendong oleh hantu dengan mulut penuh laba-laba. Selain itu, ada adegan di mana putrinya sedang menuruni tangga dan sesosok monster siap menghantuinya.

Melalui foto, pria bernama Hoffine ini wujudkan mimpi buruk putrinya (sumber. boredpanda.com)

Walau sempat khawatir, selama proses eksekusi proyek fotografi tersebut, putri Hoffine sudah mengetahui bahwa apa yang dilakukan ayahnya tersebut bukanlah kejadian nyata. Malah, putrinya mendukung yang apa ayahnya lakukan untuk menakut-nakuti orang dengan kemampuan aktingnya bak model dan aktris profesional.

Melalui foto, pria bernama Hoffine ini wujudkan mimpi buruk putrinya (sumber. boredpanda.com)

Melalui foto, pria bernama Hoffine ini wujudkan mimpi buruk putrinya (sumber. boredpanda.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini