Makeup Artist Ini Ubah Nenek Berusia 80 Tahun Jadi Muda Kembali

Oleh Annissa Wulan pada 11 Mei 2016, 21:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2016, 21:30 WIB
Makeover Nenek
Perbesar
Glam-ma Livia menjadi begitu viral dibicarakan karena keberhasilannya menjadi muda kembali dengan makeover wajah yang dilakukan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek berusia 80 tahun bernama Livia berhasil membuktikan bahwa contouring adalah tren kecantikan yang tidak memiliki batasan usia. Dilansir dari self.com, Selasa (10/5/2016), Livia bersama cucunya yang bekerja sebagai seorang makeup artist asal Kroasia bernama Tea Flego sering membuat proyek makeover bersama dan mengejutkan masyarakat akan hasil yang sempurna.

Proyek yang dilakukan oleh Livia dan Tea adalah untuk menunjukkan bahwa siapapun dapat bermain dengan riasan bagaimana bentuk wajah mereka, sampai Tea memberi julukan proyek makeover untuk neneknya ini sebagai Glam-ma.

Makeover Glam-ma ini dilakukan dengan sedikit contouring dan highlighting, dengan beberapa sentuhan seperti lipstik berwarna terang, bulu mata, dan alis.

Glam-ma Livia juga membantu cucunya dengan keberaniannya untuk kembali tampil muda. Ia bersedia dipakaikan lipstik berwarna terang dan memakai pakaian-pakaian untuk anak muda.

Foto Glam-ma yang pertama diunggah oleh Tea mendapatkan like sebanyak 25.000 di instagram dan semakin hari semakin bertambah. Saat ini, Livia tinggal di panti jompo dan ia begitu bersemangat melihat antusias yang besar dari proyek yang dibuat bersama cucunya ini.

Saksikan penampilan sempurna dari Glam-ma Livia di bawah ini.

 

A photo posted by makeupbyteaflego (@teaflego) on

 

 

A photo posted by makeupbyteaflego (@teaflego) on

 

 

A photo posted by makeupbyteaflego (@teaflego) on

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya