Sukses

10 Destinasi Wisata Terfavorit untuk Liburan Musim Panas

Liburan musim panas segara tiba, berikut daftar 10 destinasi wisata terfavorit dunia untuk habiskan waktu liburan musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang merencanakan libur musim panas? Salah satu agen perjalanan terkemuka di dunia,TripAdvisor, baru-baru ini merilis 10 destinasi wisata dunia yang masuk dalam daftar objek wisata terfavorit di musim panas.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (10/5/2016), 10 destinasi wisata favorit tersebut tersebar di berbagai negara dan kota-kota kosmopolitan di Eropa, seperti London dan Paris. Didukung atraksi seni dan situs budaya dan sejarah yang melimpah, dua kota ini menjadi kota terfavorit sebagai tujuan wisata, selain Las Vegas di Nevada tentunya.

"Survei TripAdvisor terbaru menemukan, 88 persen responden AS berencana untuk liburan musim di panas ini, naik enam persen dari mereka yang mengambil perjalanan musim panas tahun lalu," kata Brooke Ferencsik, Direktur Komunikasi Senior TripAdvisor.

Berikut 10 destinasi wisata terfavorit untuk liburan musim panas menurut TripAdvisor.

1. Las Vegas, Nevada

foto: tripadvisor

2. Cancun, Meksiko

foto: tripadvisor

3. Orlando, Florida

foto: tripadvisor

4. Punta Cana, Dominican Republic

foto: tripadvisor

5. Myrtle Beach, South Carolina

foto: tripadvisor

6. New York City, New York

foto: tripadvisor

7. London, England

foto: tripadvisor

8. Destin, Florida

foto: tripadvisor

9. Paris, France

foto: tripadvisor

10. Playa del Carmen, Meksiko

foto: tripadvisor

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.