Sukses

Manis dan Lucu, Ibu Salah Kamar Saat Ingin Kejutkan Anaknya

Kejutan manis dari sang ibu mungkin akan membuat siapa pun merasa terharu, tetapi hal konyol malah dilakukan ibu satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan manis dari sang ibu mungkin akan membuat siapa pun merasa terharu. Itulah yang ingin diwujudkan Deanna Pilling, seorang ibu dari gadis berusia 18 tahun, McKenna Pilling.

Deanna ingin mengejutkan putrinya itu dengan mengunjungi asrama mahasiswa tempat McKenna tinggal selama belajar di universitas. Namun, hal konyol terjadi, bukannya masuk ke kamar McKenna, wanita itu malah salah kamar ke ruangan mahasiswi lain.

Seperti diceritakan laman Metro, Selasa (10/5/2016), pada hari itu, McKenna berencana untuk pindah asrama. Maka Deanna ingin membantu putrinya itu membenahi barang-barang dan proses pindahan. Ia pun terbang dari New York untuk menuju asrama McKenna dan masuk ke salah satu kamar. Kamar tersebut dalam kondisi kosong. Deanna berpikir semua orang sedang keluar.

Terlintas lah di pikiran Deanna untuk mengirimkan pesan kepada putrinya untuk memberi kejutan bahwa ia sudah di kamar dengan berbaring di tempat tidur dan ber-selfie. Ide yang bagus, memang.

Namun setelah pesan terkirim, McKenna malah bingung karena ia pun berada di kamar asrama. Lantas, di kamar apa ibunya berada?

Deanna pun langsung panik begitu tahu bahwa ia berada di kamar yang salah. Dirinya segera keluar dari kamar tersebut. McKenna pun membagikan kisah lucu ibunya itu di Twitter dan mendapatkan banyak respons dari netizen yang merasa terhibur dengan ulah Deanna.

"Mengagumkan, ini sangat lucu," tulis seorang netizen.

"Saat ibu mencoba mengunjungimu," tulis netizen lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini