Sukses

Kasihan, Tak Dipedulikan Orang, Pengamen Ini Cuma Ditonton Kucing

Tak dipedulikan orang-orang saat sedang bernyanyi, pengamen di Malaysia ini hanya ditonton anak kucing.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jika Anda berprofesi sebagai seorang musisi yang sedang bernyanyi, tetapi tak ada satu pun orang yang mendengarkan? Mungkin perasaan sakit hati, kesal, dan marah tercampur menjadi satu.

Seperti yang dialami oleh seorang musisi jalanan di Pangkor, Malaysia ini, saat ia sedang bernyanyi dan menghibur para pengunjung tempat itu tak ada satu pun yang memerdulikannya. Saking kesalnya, ia memutuskan untuk bersantai di suatu sudut ruang dan bernyanyi seorang diri demi menghibur hatinya.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Senin (9/5/2016), saat penyanyi tersebut beraksi, tetap tak ada satu pun orang yang memerdulikan, kecuali hanya empat ekor kucing. Keempat anak kucing tersebut duduk di depan musisi tersebut seolah menikmati apa yang dilantunkan olehnya.

Beberapa orang yang melihat kejadian unik tersebut langsung saja merekam aksi musisi tersebut. Mereka kagum karena aksi musisi tersebut berhasil mengambil perhatian empat anak kucing yang diperkirakan berusia sekitar tiga bulan.

Dengan maksud menyindir para pengunjung, setelah musisi tersebut bernyanyi, ia langsung mengucapkan terima kasih kepada empat anak kucing tersebut. Video berdurasi kurang dari dua menit tersebut memberikan pelajaran untuk menghargai profesi orang lain, seperti yang keempat kucing tersebut lakukan.

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.