Sukses

Rayakan Hari Ibu Lewat Santapan Berkesan di Resto Hotel Ternama

Ingin memanjakan wanita paling spesial di Hari Ibu? Ajak saja bersantap di restoran hotel Satoo dan Rosso Shangri-La Hotel Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ingin memanjakan wanita yang paling dicintai semua orang? Beri kejutan manis dengan mengajaknya bersantap di restoran hotel ternama Satoo dan Rosso, Shangri-La, Jakarta, besok 8 Mei 2016. Merayakan Hari Ibu internasional, Shangri-La Hotel menawarkan pilihan santapan brunch atau makan siang lezat di kedua resto kesohornya.

Satto dan Rosso menawarkan berbagai menu lezat dalam prasmanan istimewa bagi wanita spesial Anda. Mother's Day Brunch buffet di SAtoo menyajikan 12 stall terbuka yang dipersiapkan oleh para koki andal. Sajian prasmanan mewah ini menghadirkan varian spesialisasi masakan Eropa dan Asia seperti Ossobuco Veal Shank , French Rack Lamb, Chicken Florentine, Roasted Prime Rib, dan Roasted Turkey.

Bagi pecinta masakan Italia, Rosso yang juga menjadi tuan rumah makan siang tak terlupakan menyiapkan pilihan menu premium. Seperti Seafood and Foie Gras, carving station mulai dari Norwegian Salmon with Mashed Potato and Buttered White Asparagus, Suckling Pig with Braised Artichoke dan Sautéed Spinach and Wagyu Beef Rib Eye.

Ada juga ice seafood station yang menyajikan lobster Lombok, landak laut, kerang hijau, udang, kepiting dan kerang, bersama dengan berbagai jenis antipasti, cold cuts meat, keju, selai organik dan dessert yang berlimpah.

Agar pengalaman bersantap makin hangat, Anda dapat menambah paket brunch dengan free-flow Nicolas Feuillate Champagne. Suasana mewah restoran dengan minuman spesial tentunya akan menambah keistimewaan acara lebih menyenangkan untuk keluarga.

Selain itu, anak-anak juga bisa bermain sambil mengasah kreativitas dengan membuat kartu ucapan terima kasih untuk ibu. Nantinya hasil kartu ucapan mereka akan dilombakan dan yang terbaik akan memenangkan hadiah mainan dan voucher makan.

Untuk menyempurnakan keceriaan momen Hari Ibu Internasional, Satoo juga menawarkan kue cokelat 3D (tiga dimensi) berbentuk hati yang eksklusif dan kue traditional Strawberry Shortcake dengan kemasan indah. Manisan ini sempurna untuk memuaskan wanita yang paling dicintai semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini