Sukses

Sulit Dipercaya, Model Berusia 100 Tahun Tampil di Majalah Vogue

Untuk pertama kali, majalah Vogue menampilkan seorang model wanita yang telah berusia 100 tahun, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Vogue, sebuah majalah fashion ternama di dunia baru saja mengejutkan pembacanya dengan menampilkan seorang model wanita berusia 100 tahun.

Dunia fashion memang selalu memberikan kontribusinya terhadap banyak hal menarik untuk dibahas, seperti yang satu ini. Dilansir dari goodhousekeeping.com, Selasa (3/5/2016), Vogue baru saja merayakan keberhasilannya menjadi salah satu majalah fashion dengan konten terbaik di dunia yang mampu menemani pembacanya hingga saat ini. Kali ini Vogue juga sekaligus memperkenalkan Bo Gilbert, seorang model wanita pertama yang digunakan oleh Vogue dan telah berusia 100 tahun.

Iklan yang dibuat oleh sebuah pusat perbelanjaan di Inggris oleh Harvey Nichols ini menggunakan Phil Poynter sebagai fotografer. Dalam fotonya, Bo Gilbert mengenakan mantel dari rumah mode Dries Van Noten berwarna fuschia yang atraktif dipadukan dengan atasan rancangan Victoria Beckham dan celana dari The Row.

Penampilan Bo Gilbert dipercantik dengan kalung rancangan Lanvin dan kacamata dari label Valentino. Dalam video singkat di bawah ini, Bo menceritakan kecintaan dan ketertarikannya terhadap dunia fashion selama hidupnya.

"Saya rasa saya melakukan apa yang orang-orang tidak akan lakukan saat mereka seusia saya. Saya berpakaian sesuai dengan diri saya sendiri, bukan untuk menarik perhatian orang," papar Bo.

Dalam sebuah industri yang sangat tergila-gila dengan anak muda, video ini menampilkan sesuatu yang baru, menarik, dan segar. Biasanya model yang dicari adalah rentang usia 15 hingga 26 tahun, namun baru-baru ini tampaknya mulai muncul tren yang baru. Setelah Yazemeenah Rossi, seorang wanita berusia 60 tahun yang tampil menjadi model pakaian renang, sekarang ada Bo Gilbert.
Tampaknya dunia fashion di masa depan akan jauh lebih menarik!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.