Sukses

Top 3: Adegan AADC2 Ini Bikin Penonton Kompak Baper dan Merinding

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Jumat (29/4/2016) di kanal gaya hidup Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Film lanjutan Ada Apa Dengan Cinta telah hadir di bioskop, sosial media di penuhi komentar dan reaksi para penonton, yang telah menunggu kelanjutan cerita Cinta dan Rangga. Tiga adegan yang paling menyentuh otomatis membuat para pembaca penasaran. Selain topik film, pria yang telah meniduri ratusan wanita di dalam hidupnya juga menarik perhatian banyak orang. Perubahan yang dialami pasangan setelah menikah juga cukup mengundang perhatian pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Jumat (29/4/2016).

1. 3 Adegan AADC 2 Ini Bikin Penonton Kompak Baper dan Merinding

Setelah menunggu 14 tahun, kemarin sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) resmi dirilis serentak di bioskop. Euforia film legendaris tersebut sangat terasa saat dengan menjadi penonton di pemutaran hari pertama. Seperti mewakili Cinta, karakter utama yang diperankan Dian Sastrowardoyo, para penonton yang didominasi perempuan mengaku baper alias bawa perasaan dengan tiga adegan yang kompak bikin penonton bersorak sekaligus merinding. Apa saja adegan yang menyentuh tersebut? baca lebih lengkap di sini.

2. Nikmati Masa Muda, Pria Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita

Di usianya yang masih muda, yaitu 27 tahun, Danny belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, meski saat diwawancara dirinya mengatakan bahwa kehidupan seksnya sangat cepat dan membara. Bahkan dengan membanggakan diri sendiri, Danny mengaku telah tidur dan berhubungan seks dengan lima gadis yang berbeda dalam seminggu. Hal tersebut sudah dilakukannya sejak berusia 18 tahun ketika ia mulai bekerja di gym, yang membuat dirinya jadi pusat perhatian para perempuan. Baca lebih lanjut petualangan cinta Danny di sini.

3. Ini 9 Perubahan yang Dialami Pasangan Setelah Menikah, Benarkah?

Pernikahan adalah langkah serius yang mempengaruhi setiap orang yang berani mengambil keputusan ini. Setiap pasangan memiliki kehidupan dan kisah cinta berbeda-beda, sebelum dan setelah menikah. Beberapa ilustrasi ini menggambarkan kehidupan pasangan sebelum dan setelah menikah. Lihat lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini