Sukses

Mau Belanja Hemat dan Tampil Gaul? Di Sini Tempatnya!

Tanggal 26 April sampai 2 Mei 2016, Bukalapak mengadakan promo Belanja Bikin Gaul atau BBG.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang akan merasakan susahnya menahan keinginan belanja saat akhir bulan. Apalagi jika tahu barang yang diidam-idamkan sedang didiskon. Tetapi apa mau dikata, kantong kosong melompong. Jika kamu mengalami hal ini, solusinya mudah, kok. Cukup berbelanja di Bukalapak!

Kenapa di Bukalapak? Karena di tanggal 26 April sampai 2 Mei 2016, Bukalapak mengadakan promo Belanja Bikin Gaul atau BBG. Kamu bisa mendapatkan voucher potongan harga untuk semua produk yang ada di Bukalapak. Seperti produk fashion, pernak-pernik atau aksesoris, gadget, produk perawatan diri, buku, kamera, dan produk-produk lainnya yang bisa membuatmu tampil lebih gaul.

Voucher potongan harga tersebut bisa kamu dapatkan setiap harinya, selama masa promo. Jadi ada 5 kali kesempatanmu untuk mendapatkan voucher promo BBG. Yang harus kamu tahu, voucher Belanja Bikin Gaul ini berbentuk kode voucher yang harus kamu masukkan saat berbelanja di aplikasi Bukalapak.

Jadi kamu harus download aplikasi Bukalapak terlebih dahulu di smartphone kamu, kemudian logged in atau daftarkan dirimu. Jangan lupa melengkapi data serta konfirmasi email ya. Langkah selanjutnya tinggal berbelanja produk favoritmu di Bukalapak. Untuk mengetahui syarat ketentuan dan tata cara penggunaan voucher, kamu bisa klik di sini.

Jangan bingung lagi jika keuanganmu menipis namun hasrat untuk berbelanja dan tampil gaul sangat menggebu-gebu. Belanja saja di Bukalapak, banyak barang favoritmu yang tersedia di sini dengan kualitas dan harga terbaik. Kamu bisa menjadikan barang-barang yang ada di Bukalapak sebagai referensi untuk tampil lebih gaul dan trendi, pastinya dengan harga yang enggak bikin kamu was-was.

Buat yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak, kamu tidak perlu khawatir karena Bukalapak adalah situs jual beli online aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

Tunggu apalagi? Segera download aplikasi Bukalapak, pilih barang favoritmu dan belanjalah menggunakan voucher BBG10. Jangan kehabisan promo Belanja Bikin Gaul dari Bukalapak, ya!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini