Sukses

Lihat 5 Cara Jitu Kate Middleton Menata Interior Apartemennya

Berikut 5 hal yang dilakukan Kate Middleton saat menata Apartemennya bersama sang suami Pangeran Williams dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Barack Obama dan sang istri Michelle ke Inggris dalam rangka perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth menjadi sorotan masyarakat. Tidak hanya menghadiri jamuan makan saja, namun orang nomor satu di Amerika ini juga berkunjung ke apartemen milik pangeran Williams dan kate Middleton.

Kunjungan ke apartemen milik Pangeran Williams terekam dalam gambar. Terlihat interior apik dari apartemen ini. Kate sepertinya menata dengan caranya sendiri sehingga tertata apik. Berikut lima hal yang dilakukan Kate Middleton dalam menata apartemen seperti yang dilansir dari situs Goodhousekeeping, Rabu (27/4/2016).

1. Dekorasi lampu

 

The Duchess and Prince Harry chat with the First Lady before dinner at Kensington Palace

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Kate selalu memberikan aksesori lampu hias pada setiap ruangan rumahnya. Mulai dari lampu meja, lampu tidur, hingga lampu gantung menghiasi apartemen ini. Kate bahkan dapat menempatkan banyak lilin pada ruangan di rumah mereka.

2. Selalu ada aksesori foto keluarga

Kate Middleton menata apartemennya dengan menggunakan aksesori yang unik

Selain berbagai lampu, Kate juga melengkapi dengan beragam bingkai foto yang memperlihatkan koleksi foto-foto keluarga kecil ini. Biasanya Kate Middleton menempatkannya di atas meja baik di ruang tamu, ruang keluarga dan kamar.

3. Jendela dengan kursi santai

 

Prince George thanks @BarackObama for his rocking horse, given to him when he was born

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Jendela merupakan bagian rumah yang memperlihatkan cahaya dari luar. Namun Kate menggunakan jendela bukan hanya untuk sirkulasi udara dan cahaya dari luar, ia juga menempatkan tempat duduk yang dirancang menarik pada bagian jendela. Hal ini ia lakukan agar dapat bersantai sambil melihat taman di luar rumah dari balik jendela.

4. Ruangan dipenuhi bantal

Kate Middleton menata apartemennya dengan menggunakan aksesori yang unik

Bantal menjadi salah satu aksesori ruangan favorit Kate Middleton setelah lampu hias. Dapat dilihat, pada setiap ruangan Kate selalu menempatkan bantal dengan motif yang menarik.

5. Sentuhan aksesori lilin hias

 

The Duke chats with the President of the United States before dinner at Kensington Palace

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Lilin selalu erat dengan kesan mewah dan elegan. Kate sadar benar ia menata rumah untuk keluarga kerajaan, sehingga ia juga melengkapi sudut rumah dengan lilin hias yang juga memberikan aroma relaksasi untuk membuat nyaman orang-orang di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini