Sukses

Seksinya 5 Selebritas Dunia Pamer Aksi Pompa ASI di Instagram

5 selebritas dunia cantik ini memamerkan aksinya saya memompa Air Susu Ibu (ASI) di instagram, dari Kourtney Kardashian sampai Rachel Bilson

Liputan6.com, Jakarta Memberikan air susu ibu (ASI) ekslusif merupakan salah satu kewajiban yang harus seorang ibu lakukan untuk buah hatinya, tak terkecuali para selebritas dunia. Bahkan, mereka rela untuk memompa ASI untuk memenuhi kebutuhan anaknya ketika di tempat umum.

Hal tersebut disebabkan masih jarangnya fasilitas publik untuk seorang ibu dapat menyusui anaknya dari keramaian. Bahkan tak jarang para selebritas seperti seperti Kourtney Kardashian memompa air susunya dengan sembunyi dari keramaian seperti wanita lain pada umumnya.

Seperti dilansir dari Elle.com pada Rabu (27/4/2016), Liputan6.com merangkum bagaimana para selebritas dunia ini melakukan aktivitas pribadi mereka, yaitu memompa ASI yang diunggah lewat akun instagram pribadi mereka.

1. Kristin Cavallari

 

 

The glamorous side of the #BalancinginHeels #BookTour 😂

A photo posted by Kristin Cavallari (@kristincavallari) on

 

Di tengah kesibukannya, desainer, aktris, dan selebriti Amerika bernama lengkap Kristin Elizabeth Cutler ini selalu meluangkan waktu untuk memberi ASI . Sama dengan wanita pada umumnya, ia pun membutuhkan privasi untuk memompa ASI. Namun, lewat instagram pribadinya, Kristin memperlihatkan bagaimana ia menyisipkan rutinitasnya memompa ASI di sebuah ruang makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kourtney Kardashian

2. Kourtney Kardashian

 

 

What happens in Vegas stays in Vegas.

A photo posted by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

 

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians, Kourtney Kardashian juga masih bisa membagi waktu untuk memberi ASI untuk anaknya, Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick, dan Reign Aston Disick. Memompa ASI menjadi kesenangan tersendiri bagi Kourtney agar bisa menyeimbangi kesibukannya terutama saat kelahiran Reign pada 2014 lalu. Ini salah satu posenya yang menggoda saat menyusui. 

3 dari 5 halaman

Doutzen Kroes

3. Doutzen Kroes

 

 

Memulai karier modeling di Belanda pada 2003, Doutzen juga berhasil menjadi salah satu Angel untuk brand pakaian dalam Victoria Secret pada tahun 2008. Sebagai seorang supermodel, Doutzen juga adalah seorang ibu dari Phyllon Joy Gorré dan Myllena Mae Gorré. Sebagai ibu, sudah tentu harus memberikan ASI yang berkualitas untuk putri kecilnya sehingga pompa ASI pun dilakukannya.

4 dari 5 halaman

Rachel Bilson

4. Rachel Bilson

 

 

Back to work.....

A photo posted by @rachelbilson on

 

Aktris asal Amerika kelahiran 25 Agustus 1981 bernama lengkap Rachel Sarah Bilson ini tumbuh dalam bisnis acara televisi di California. Rachel menjalin hubungan dengan Hayden Christensen, pemain film Jumper dan telah memiliki seorang putri bernama Briar Rose pada 2014 lalu. Sebagai seorang ibu, ia pun ingin memberikan ASI ekslusif kepada putri pertamanya tersebut. Pompa ASI jadi salah satu rutinitas wajib yang harus Rachel jalani.

5 dari 5 halaman

Jessie James Decker

5. Jessie James Decker

 

 

Break time #glam

A photo posted by Jessie James Decker (@jessiejamesdecker) on

 

Penyanyi country dan penulis lagu asal Amerika, Jessica Rose James Decker memiliki rutinitas tampil di beragam acara yang padat. Bersuamikan Erick Decker, Jessie telah dikaruniai seorang putri bernama Vivianne Rose Decker pada Maret 2014 dan seorang putra Eric Thomas Decker II pada September 2015 lalu. Memiliki dua orang anak, menambah peran Jessie selain sebagai penyanyi juga seorang ibu. Rutinitas Jessie pun turut bertambah, yaitu pompa ASI untuk kedua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini