Sukses

Kursi Unik Ini Terbuat dari Turbin Mesin Boeing 737

Terinspirasi pada dunia penerbangan, sekumpulan desainer merancang kursi yang terbuat dari tutup turbin mesin pesawat Boeing 737

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar pesawat terbang, pastilah segala bentuk produk yang terinspirasi dari dunia penerbangan tak akan luput untuk dikoleksi. Contohnya, sebuah inovasi yang dilakukan oleh sekumpulan desainer furnitur asal Inggris ini. Fallen Furniture membuat kursi unik yang terinspirasi dari salah satu bagian badan pesawat.

Para desainer ini memilih Cowling atau bagian penutup turbin mesin pesawat untuk mereka olah menjadi kursi dengan sentuhan kreativitas. Kursi unik tersebut dibuat dari bagian turbin dari Boeing 737 yang dikenal sebagai pesawat bermesin ganda dan mampu menampung 85 sampai 200 penumpang.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Rabu (27/4/2016), bagian pinggir rangka turbin mesin pesawat tersebut dilapisi oleh aluminium. Sedangkan pada bagian dalamnya, penambahan busa dan lapisan kulit berwarna hitam membuat kursi ini terlihat nampak elegan.

Selain itu, kursi tersebut ditopang dengan lempengan besi yang membuatnya kokoh. Kursi unik ini akan memperindah rumah Anda dengan meletakkannya di sudut ruangan. Dalam sesaat ruangan di rumah Anda akan terlihat spektakuler.

Sekumpulan desainer furnitur dari Fallen  Furniture menciptkan sebuah kursi dari turbin mesin Boeing 737 (sumber. Brightside.me)

Anda bisa memanfaatkan kursi unik ini untuk menjadi ruang baca pribadi atau hanya sekedar bersantai saja. Jika Anda ingin memilikinya, tak ada informasi resmi perihal harga, tetapi ide kreatif yang ada pada kursi unik tersebut bisa diaplikasikan dalam bentuk lainnya. Seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini