Gaun Pengantin Riyanni Djangkaru Keluar dari Kerang

Oleh Novi Nadya pada 25 Apr 2016, 17:00 WIB
Diperbarui 25 Apr 2016, 17:00 WIB
Riyanni Djangkaru Menikah Lagi
Perbesar
Riyanni Djangkaru melangsungkan pernikahan keduanya dengan gaun cantik yang membuat ia merasa seperti keluar dari dalam kerang. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang memulai kariernya sebagai host Jejak Petualang Riyanni Djangkaru melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ron, akhir pekan lalu di Bali. Dari berbagai foto kebahagiaan keduanya, Riyanni terlihat cantik dan anggun dengan gaun pengantin dari duo desainer Andika Pramudya dan Satria Soewiryo (An'Soe). Kelahiran 31 Januari 1980 ini merasa menjadi pengantin yang baru keluar dari kerang. Mengapa?

Jika diperhatikan lebih detail, gaun putih panjang Riyanni bertabur mutiara. Berbagai mutiara dengan beberapa ukuran menjadi aksen paling menonjol dalam gaun panjang berpotongan sederhana. Meski berpotongan sederhana, aksen bebatuan atau embellished menjadi mewah dan cantik. Taburan mutiara didesain menyerupai motif baroque yang menawan.

 

"You guys are the best!! #KeluarDariKerang x)) :* begitu komentar Riyanni atas postingan sang desainer.

Riyanni yang lebih senang berpenampilan santai dalam kesehariannya juga merasa dirinya menjadi perempuan seutuhnya dalam balutan gaun pengantin bertabur mutiara. "Satria dan Andikaaa. Kalian berhasil membuatku jalan manis walau akhirnya nyeker juga... makasih. The dress is an art work!."

 

Gaun pengantin yang cantik makin sempurna dengan rona bahagia yang terpancar dari ibu satu anak ini. Dalam postingan foto di akun instagram @r_djangkaru, ia tak pernah melepaskan genggaman tangan eratnya dari sang suami Ron. Meski hanya memakai kemeja putih dan celana cokelat, Ron terlihat keren dan mengimbangi penampilan Sang 'Putri Mutiara'.

 

 

Walk The Talk #sudamalaresorts @sudamalaresorts beach #sanur #bali #beachlife Pic by @ditopapaojan

A photo posted by @r_djangkaru on

Apalagi upacara mengucap janji pernikahan digelar di Pantai Sanur dan menyatu dengan alam. Ya, Riyanni memang tak bisa dipisahkan dari laut, pasir, dan pantai. Hobi menyelam atau diving mengantarkan Riyanni menjabat sebagai Co-founder dan CEO majalah Divemag di mana ia juga menjadi Editor in Chief. Turut berbahagia untuk Riyanni dan suami.