Sukses

Pesan Hotel untuk Libur Long Weekend dengan Diskon hingga 75%

Ada diskon sampai 75% untuk SEMUA koleksi hotel dalam dan luar negeri, termasuk di negara-negara Asia.

Liputan6.com, Jakarta Long weekend sudah di depan mata! Mau liburan ke mana, nih, kamu? Panjangnya masa long weekend bisa kamu manfaatkan untuk pergi berlibur ke berbagai destinasi menarik yang ada di negeri kita. Kamu bisa nyobain surfing di Pantai Kuta, kulineran di Bandung, wisata sejarah di Yogya, atau bersantai di pinggir Pantai Lombok.

Selain transportasi, urusan memilih hotel juga sering membuat pusing. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir! Selama tujuh hari mulai tanggal 25 April hingga 1 Mei 2016, kamu bisa pesan hotel secara online dengan harga jauh lebih hemat dengan promo hotel fair!

Ada diskon sampai 75% untuk SEMUA koleksi hotel dalam dan luar negeri, termasuk di negara-negara Asia, di www.misteraladin.com. Dapatkan juga cashback sebesar 100 ribu untuk transaksi senilai Rp 1.500.000–Rp 2.999.999 atau cashback 200 ribu untuk transaksi Rp 3.000.0000 ke atas. 

Menariknya lagi, kamu bisa memesan kamar di hotel impian selama periode promo dan melakukan pembayaran belakangan. Dengan program cicilan 0% yang dimiliki oleh Mister Aladin, kamu dapat mencicil pembayaran selama tiga bulan untuk pesan hotel di destinasi pilihan kamu.

Jadi, isi rekening kamu tetap terjaga tanpa mengorbankan kenyamanan untuk liburan kamu kali ini.

Oleh karena itu, segera mulai perencanaan liburan kamu dan tentukan hotel terbaik dengan harga terhemat hanya di promo Hotel Fair Mister Aladin!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini