Sukses

Ingin meraih Pendidikan Berkualitas di Luar Negeri? Simak di Sini

ICAN Education Consultant menyelenggarakan pameran pendidikan berkualitas yang menawarkan informasi mendalam bagi calon mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bermimpi bisa mengenyam pendidikan di luar negeri. Namun seringkali informasi untuk mendapatkan pendidikan berkualitas di luar negeri sulit didapatkan.

Di setiap tahun, ICAN Education Consultant menyelenggarakan pameran pendidikan berkualitas yang menawarkan informasi mendalam bagi mereka yang ingin kuliah dan studi di luar negeri. Kali ini ICAN Education Consultant akan menyelenggarakan Pameran Pendidikan bertajuk “Malaysia-Singapore Education Expo 2016”.

Menurut rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/4/2016), dalam event tersebut, peserta bisa bertemu dan konsultasi langsung dengan perwakilan resmi dari universitasnya, mendapatkan berbagai informasi yang menarik seperti aplikasi visa, pendaftaran ke universitas terkait, kiat untuk untuk tes IELTS, informasi pembiayaan, promo pendaftaran di beberapa universitas, hingga informasi partial scholarship.

Pameran ini akan berlangsung selama dua hari. Pada Sabtu (23/4/2016), pameran akan digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada pukul 13.00- 18.00 WIB. Sedangkan pameran hari kedua akan berlansung pada Minggu (24/4/2016). Lokasinya di Mercure Hotel, Alam Sutera Tangerang Selatan pada pukul 13.00- 18.00 WIB.

Event ini terbuka untuk umum. Peserta pun bisa mendaftarkan dirinya secara gratis di http://www.ican-education.com/online/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini