Sukses

Ayo, Berjelajah dan Temukan Pesona Panorama Makassar!

Makassar memiliki berbagai destinasi wisata untuk menyejukkan mata Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ingin menemukan pesona panorama kota Makassar? Kota yang memiliki sejuta kuliner lezat ini memang menjadi kota favorit untuk dinikmati saat liburan. Keindahan tatanan kota yang memanjakan mata, pilihan tempat wisata yang bisa membuat Anda tergiur hingga kulinernya yang menggoda dan sudah terkenal itu pula lah yang menjadi alasan para pengunjung mencintai Makassar.

Makassar memiliki berbagai destinasi wisata untuk menyejukkan mata Anda, seperti Pantai Losari. Pantai ini menyuguhkan pemandangan indah yang tenang dan romantis. Anda bisa duduk bersantai di tepi pantai sambil menikmati semilir angin Losari dan menunggu indahnya matahari terbenam di sini. 

Serunya, di sekitar pantai juga tersedia beragam jajanan kuliner khas Makassar seperti coto, pisang cepe dan sop konro yang lezatnya keterlaluan itu.  

Selain itu, Anda juga bisa menyusuri kelembutan pasir di Tanjung Bira yang akan membuat Anda berdecak kagum akan keindahan kota ini. Kawasan ini sangat cantik dengan hiasan karang yang kokoh di hadapan air laut yang berkilauan, beragam akomodasi dan restoran juga tersedia disini.

Bukan cuma pantai, Anda pun bisa mendatangi kerajaan kupu–kupu di Taman Nasional Batimurung, di sini Anda pun bisa membawa pulang kupu – kupu yang sudah diawetkan.

Masih belum cukup? Tenang, masih ada bukit kapur yang wajib Anda kunjungi. Kawasan dengan luas 3.750 hektar ini memiliki air terjun yang indah hingga gua yang misterius. Anda dijamin akan mendapatkan kesegaran yang tidak terkira di kawasan yang didominasi warna hijau lembut ini. 

Asyiknya lagi, Anda bisa bermain flying fox, mandi di air terjun hingga menjelajahi gua yang terdapat disini. Biaya masuknya juga tak terlalu merepotkan budget Anda, hanya sekitar dua puluh ribuaan saja.

Ingin wisata yang lebih modern? Anda bisa mengunjungi Trans Studio Makassar. Sama halnya seperti wahana permainan yang menggugah lainnya, kawasan ini pun menghadirkan suasana ceria. Terdapat dua puluh satu macam wahana di sana dapat membuat Anda merasakan pengalaman yang berbeda.

Sudah terbayang bukan bagaimana indahnya liburan Anda saat di Makassar? Tapi, tunggu dulu sebelum gambaran indah yang membayangi pikiran Anda ketika berada di Makassar, ada baiknya Anda terlebih dahulu mempersiapkan kebutuhan liburan saat berada di kota panorama yang satu ini.

Selain masalah penginapan dan tujuan wisata saja yang harus Anda buru informasinya, tapi Anda juga harus menyiapkan maskapai penerbangan yang dapat menjamin keselamatan Anda di ketinggian ribuan kilometer nanti.

Jangan pusing jika Anda berpikir memesan tiket penerbangan itu sulit, karena sekarang Anda bisa memesan tiket Batik Air hanya dengan satu kali klik. Mudahnya Anda hanya harus masuk ke layanan Batik Air Traveloka dan pilih penerbangan yang Anda kehendaki.

Batik Air, sebuah maskapai penerbangan yang sudah populer namanya. Mengudara bersama Batik Air artinya Anda telah memilih penerbangan yang ideal, bukan hanya karena pelayanan yang berkualitas namun Anda merasa tidak sedang di dalam pesawat karena kenyaman yang luar biasa itu. Batik Air juga menyediakan bagasi gratis 30 kg untuk kelas Ekonomi dan 20 kg untuk kelas Bisnis.

Terbang nyaman dan temukan pesona panorama Makassar!

(Adv/CT)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.