Sukses

Jas Ini Angkat Tema Permainan PacMan

Terinspirasi dari permainan klasik, seorang perancang busana menciptakan setelan jas bertemakan PacMan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang dibesarkan pada rentang tahun 1980an, pasti pernah mencoba permainan Pacman. Permainan yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Jepang, Namco ini mengusung konsep labirin ini bahkan masih banyak penggemarnya hingga saat ini.

Terinspirasi oleh permainan tersebut, rumah rancang terkini, Opposuits mengajak Namco untuk berkolaborasi. Bentuk kerja sama yang ditawarkan adalah dengan dirancangnya tiga potong jas bertemakan PacMan.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (20/4/2016), koleksi terbaru Novelty yang hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas hadir lengkap dengan jas, dasi, dan celana panjang. Uniknya, jas tersebut memiliki motif labirin seperti pada permainan PacMan rancangan Toru Iwatani lengkap dengan Pac dots dan hantunya.

Untuk satu set jas tersebut, Anda harus menyediakan dana 109,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta. Jas PacMan tersebut menonjolkan sisi klasik yang diperoleh dari permainan tersebut, tetapi masih stylish.

Put on this PacMan suit and live out your childhood dreams

Anda bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan jas langka tersebut dengan mengunjungi website OppoSuits. Mungkin ide kreatif dalam rancangan busana yang mengambil tema permainan klasik bisa Anda terapkan, contohnya, Monopoli atau ular tangga.

Put on this PacMan suit and live out your childhood dreams

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini