Sepatu Boots Edisi Serial Adventure Times di Cartoon Network

Oleh Firman Fernando Silaban pada 20 Apr 2016, 11:30 WIB
Diperbarui 20 Apr 2016, 11:30 WIB
Sepatu Boot
Perbesar
Salah satu brand sepatu boots dari Inggris berkolaborasi dengan saluran Cartoon Network lewat serial Adventure Times.

Liputan6.com, Jakarta Rasa sakit pada kaki karena sepatu yang tidak nyaman ketika sedang bertugas menjadi dokter tentara Jerman selama perang dunia kedua membuat Klaus Martens mencari solusi masalahnya tersebut. Setelah meninggalkan perang pada tahun 1945, Klaus Marten berinovasi dengan kulit lembut membuat sepatu boots untuk tentara sehingga terciptalah brand Dr. Martens.

Sejak saat itu, produk Dr Martens yang berasal dari Inggris ini begitu digandrungi hingga kini, khususnya untuk kategori sepatu boots. Berkolaborasi dengan saluran animasi, Cartoon Network, Dr Martens mengeluarkan edisi khusus untuk salah satu program mereka.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (19/4/2016), pilihan acara di Cartoon Network yang menjadi tema kolaborasi dengan Dr. Marteens jatuh kepada Adventure Times. Namun, tak hanya tokoh utama, Fin dan Jake yang menjadi model sepatu boots Dr Martens, tetapi juga BMO dan Princess Bubblegum.

Sepatu boots ini dirancang untuk merefleksikan masing-masing kedua karakter Adventure Times tersebut. Pada edisi BMO, sepatu boots Dr. Martens menggunakan motif tombol-tombol konsol game di bagian depan dan wajah karakter tersebut untuk menutupi tali sepatu.

Dr. Martens edisi BMO (sumber. Lostateminor.com)

Tak hanya itu saja, warna biru tosca mendominasi keseluruhan badan boots tersebut yang serupa dengan warna dominan karakter BMO. Sedangkan untuk edisi Princess Bubblegum, pink mendominasi warna badan sepatu boot yang cocok digunakan oleh anak perempuan.

Uniknya, edisi Princess Bubble gum, boots tersebut tidak menggunakan tali sebagai pengikatnya, tetapi pita berwarna ungu. Jika Anda berminat untuk memiliki edisi Adventure Times tersebut, bisa melihatnya di drmatens.com.

Dr. Martens edisi Princess Bubblegum (sumber. Lostateminor.com)

Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari 59,5 sampai 150 dolar AS atau sekitar Rp 782 ribu sampai 2 juta. Rentang harga tersebut bergantung pada pemilihan bahan dan aksesori yang ingin Anda bubuhi pada sepatu boots tersebut.

Dr. Martens edisi Fin (sumber. Lostateminor.com)

Dr. Martens edisi Jake (sumber. Lostateminor.com)