Di Depan Taj Mahal, Kate Middleton Ulang Sejarah Putri Diana

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 19 Apr 2016, 12:30 WIB
Diperbarui 19 Apr 2016, 12:30 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton dan Pangeran William mengulang sejarah Putri Diana berfoto di depan Taj Mahal.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 1992, Putri Diana pernah berfoto di depan bangunan Taj Mahal saat mengunjungi India. Foto tersebut pun sempat menjadi foto ikonik pada masanya, yang kemudian diulang oleh Pangeran William dan Kate Middleton di tahun ini.

Saat mengunjungi India beberapa waktu lalu, pasangan pewaris Kerajaan Inggris ini menyempatkan berfoto di depan Taj Mahal. Foto ini tentu menarik perhatian karena bangunan tersebut merupakan simbol cinta abadi yang terkenal.

Pada foto Kate dan William, mereka duduk di bangku yang sama seperti Putri Diana. Bedanya, jika Putri Diana sendirian di bangku itu, Kate berdua dengan suaminya.

Foto ikonik Putri Diana di depan Taj Mahal (Reuters)

Saat difoto, Diana mengenakan blouse putih, rok ungu, dan blazer merah. Diana juga memakai sepatu berwarna senada dengan rok ungunya. Rambut pendek yang menjadi ciri khasnya dibiarkan tertiup angin.

Kate Middleton dan Pangeran William di Taj Mahal. Sumber: Huffington Post/Getty

Sementara Kate memakai gaun rancangan desainer India bernama Naeem Khan. Gaun berwarna putih dan biru tersebut terlihat anggun di tubuh Kate. Kate juga tampak memakai heels berwarna nude dengan rambut yang tergerai dibuat sedikit bergelombang.

Kate Middleton dan Pangeran William di Taj Mahal. Sumber: Huffington Post/Getty

Sementara William tampak serasi dengan Kate dengan kemeja putih dan jas biru. Ia juga memakai celana khaki dan sepatu hitam.