Sukses

Developer Ternama Berani Jual Rumah 2 Lt 7x18m Cuma 900 Jutaan

Rumah 2 lantai seharga Rp 900 Jutaan ini terletak di Green Ara Residence dengan nama kluster Cendana dan Damar.

Liputan6.com, Jakarta Signal positif bagi penikmat industri properti baik itu end user, investor, maupun developer selaku produsen. Di tengah kemerosotan yang dialami sektor properti beberapa tahun kemarin, pemerintah mulai bebenah dalam hal regulasi dan aturan perpajakan. Bunga perbankan KPR yang sedia kalanya bermain diangka double digit, kini sudah mulai diturunkan menjadi single digit.

Bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) juga sedang dikaji ulang untuk diturunkan di angka 1 sampai dengan 2,5% setelah sebelumnya beban pajak yang harus dibayar baik pembeli serta penjual masing-masing 5% besarnya. Ini semua membuat pembeli properti pastinya merasa diuntungkan.

Terbukti semenjak akhir tahun kemarin salah satu pemain besar properti di tanah air yakni Damai Putra Development (DPD) yang dikenal dengan Kota Harapan Indahnya selalu menuai sukses besar di kala meluncurkan produk – produk anyar. Bahkan banyak dari konsumen yang sampai tidak kebagian lantaran produk yang ditawarkan jumlahnya memang terbatas.

Green Ara Residen, Cluster Cendana.

Bukan suatu kejutan memang, untuk kawasan selengkap Kota Harapan Indah (KHI) memang saat ini sedang menjadi primadona lantaran fasilitasnya yang sudah lengkap. Luas arealnya yang 2200 Ha, ditambah lagi akan segera dibangunnya mall KHI dan tenant – tenant besar yang tidak berhenti bermunculan dikawasan tersebut, sebut saja Universitas Esa Unggul, Institut Teknologi dan Bisnis Al Azhar (ITBA) dan RS. Abdi Waluyo. Hal ini membuat pembeli ingin segera memiliki hunian di kawasan ini, mumpung harganya belum naik setinggi kawasan-kawasan sejenis yang sudah terlanjur mahal sehingga tidak terbeli.

Kini di penghujung quartal pertama 2016, Damai Putra Development kembali memanjakan konsumennya dengan meluncurkan kluster terbaru, Cendana dan Damar di Green Ara Residence, yakni rumah 2 lantai seharga 900 Jutaan.

“Ini merupakan karya kami yang unik dan tidak biasa, hunian di Cendana dan Damar keseluruhannya dibuat menghadap taman, dan tidak seperti pesaing lain yang menurunkan harga namun kavlingnya dibuat kecil sekali, rumah ini kavlingnya cukup luas dan beragam, minimal 7x18m sampai dengan 8x20m untuk rumah standar, jadi penghuni dapat dengan bebas mengembangkan ruang sewaktu – waktu sesuai yang diinginkan,“ ujar Rizky Hendrick selalu Head Sales DPD.

Grand Launchingnya sendiri akan dihelat 24 April 2016, di sini konsumen dapat membeli dengan harga perdana, bonus beragam, Door prize menarik, music band, games seru berhadiah, dll.

“Rencananya kami akan melepas 112 unit rumah pada 24 April nanti, yang salah satunya akan beruntung mendapatkan Grand Prize 1 unit Honda HR-V. Sebaiknya jangan lewatkan kesempatan emas ini, borong unitnya sebelum harga melambung tinggi dan jadilah anggota dari keluarga Kota Harapan Indah,“ lanjut Rizky seraya menutup perbicangan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing office 021 88986688 / 48703480 / 29373060 / Kelapa Gading: 22453659 / 22452299 atau www.kotaharapanindah.com/greenara.

Kami pun kini hadir di Kelapa Gading, Marketing Gallery Damai Putra Development di Ruko Graha Bulevar Timur BLOK NC 1 no. 37 (seberang sekolah Al Azhar).

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini