Sukses

Gaya Empat Nenek Ini Bak Model Majalah Sarat Pesan

Tua tak menjadi halangan bagi keempat wanita ini untuk bergaya depan kamera bak model majalah yang sarat akan pesan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi tua bukanlah sebuah halangan untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan pesona kecantikan yang mungkin sedikit telah pudar. Namun, pada akhirnya kepercayaan diri yang memunculkan aura kecantikan itu kembali sehingga tak lekang dimakan usia.

Seperti empat orang nenek yang membuktikan bawah cantik tak mengenal usia ketika mereka diminta menjadi model dalam sebuah sesi foto. Dengan percaya diri, mereka berpose layaknya model untuk sebuah proyek bertajuk Never Alone Association di Roma.

Baca Juga

Keempat wanita tersebut hampir semuanya telah melewati usia 75 tahun. Dengan menggunakan pakaian khas asal Roma, keempat wanita tersebut dengan luwes bergaya seperti model cover majalah bergengsi.

Grannies become models to prove beauty has no limits

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (14/4/2016), tujuan dari proyek foto tersebut, yaitu untuk menghimbau pada khalayak bahwa satu dari dua orang tua di Roma merasa sendirian dan tidak berguna. Proyek foto dengan pesan yang kuat tersebut dieksekusi oleh Eli Driu selaku fotografer dan .1concept selaku penata rias dan busana.

Mengutip dari wawancara dengan Eli oleh media setempat, ia mengaku tak menemukan kendala yang berarti ketika mengarahkan keempat wanita tersebut. Ia bahkan merasa senang dan terinspirasi oleh kisah hidup mereka dalam melawan kesendirian.

Melalui proyek foto tersebut, masyarakat di Roma dan dunia mulai sadar untuk memberi perhatian lebih bagi kaum lansia. Pihak Organisasi Never Alone Association di negara tersebut berharap foto-foto ini akan menginspirasi banyak orang dan melepaskan kaum lansia dari kesendirian mereka serta mengajak ke komunitas.

Grannies become models to prove beauty has no limits

Grannies become models to prove beauty has no limits

Grannies become models to prove beauty has no limits

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini