Tampil Gaya Menyambut Hari Raya

Oleh Ivana Sitanggang pada 14 Apr 2016, 18:30 WIB
Diperbarui 14 Apr 2016, 18:30 WIB
Baju Lebaran
Perbesar
Bulan puasa dan hari Lebaran akan tiba sebentar, agar tampil maksimal, persiapkan busana untuk Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga meluncurkan koleksi Hari Raya 2016 untuk ZALIA serta untuk pertama kalinya menghadirkan ZALIA Homme – sebuah koleksi kapsul eksklusif yang dibuat khusus untuk pria yang modis. Dirancang oleh tim desain, koleksi Hari Raya kali ini menawarkan rangkaian busana bernuansa elegan untuk pria dan wanita yang menginginkan gaya modest namun tetap mengikuti tren terkini. Tersedia untuk pre-order dari 13 April 2016, ZALORA memberikan akses kepada penggemar fashion di Indonesia dalam memperoleh pilihan beragam untuk busana glamour yang dapat dikenakan saat acara-acara spesial.

Diluncurkan menjelang Hari Raya, ZALORA menyajikan koleksi ZALIA Hari Raya 2016 yang sangat diantisipasi penggemarnya dengan tajuk Ancient World Romance. Terinspirasi oleh arsitektur kuno dan daya tarik kota yang kaya akan budaya seperti Roma dan Abu Dhabi, koleksi terbaru ini menampilkan desain rumit yang diadaptasi dari elemen arsitektur The Colosseum serta Dome of the Rock. Tahun ini, ZALORA menambah jenis koleksi dengan menyediakan busana untuk pria serta rangkaian syal yang dipilih khusus sehingga akan menjadi elemen tambahan menyegarkan untuk penampilan.



Untuk tahun 2016, ZALIA kembali menawarkan koleksi wanita yang dilengkapi deretan busana mewah yang sempurna untuk dikenakan saat menghadiri kumpul keluarga lewat gaun berdetail rumit dan atasan hingga bawahan berhiaskan embellishment indah. Lini ini menyediakan busana dari lace keemasan yang berkualitas, bordir rumit yang berhiaskan manik buatan tangan, pola menarik yang terbuat dari sequins hingga foil print geometris yang dibuat khusus. Palet warna tahun ini pun sangat menawan dengan penggunaan warna metalik seperti emas dan perak bersama hitam yang klasik serta campuran biru tua dengan warna manis semisal pink lembut atau biru pucat untuk sentuhan romantis. Penggemar fashion akan menikmati gaun dari sifon halus dengan siluet melayang, material jacquard mewah dengan desain feminin nan elegan, potongan mermaid yang pas di tubuh hingga busana berdetail sabuk emas yang berhiaskan bunga.



Menawarkan perspektif segar dalam mengenakan busana tradisional dengan sentuhan etnik pendekatan modern, ZALIA Homme terdiri dari 12 gaya utama untuk musim Hari Raya yang menampilkan jaket bordir bersiluet modern, tunik berhiaskan embellishment dan jogger pants untuk melengkapi tampilan. Koleksi debut dengan sempurna melengkapi koleksi ZALIA Hari Raya 2016 untuk wanita dengan jahitan yang rapi dan desain rumit terinspirasi oleh elemen arsitektur kuno sehingga menawarkan nuansa sophisticated yang effortless. Terbuat dari material utama seperti bahan setelan dan jacquard dengan tenun metalik untuk struktur sleek, koleksi ini memiliki statement pieces yang penuh dengan detail tube beadings, bordir yang terinspirasi akan motif baroque hingga tone-on-tone embossed print nan unik.



CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan, "ZALORA berkomitmen untuk mengisi kekurangan di pasar Asia Tenggara terhadap modest wear yang mudah diakses dan terjangkau, namun glamor dan elegan yang cocok dikenakan saat Hari Raya dan juga bisa dikenakan pada acara-acara khusus sepanjang tahun. Koleksi ZALIA 2016 untuk pria dan wanita sangat mengikuti tren serta pada saat yang sama memberi penghormatan ke akar kami di Asia; sukses menjembatani tradisi dan gaya kontemporer. Pelanggan dapat menikmati belanja untuk fashion Hari Raya mereka kapan saja, di mana saja dengan hanya beberapa klik".

Dengan lebih dari 140 piece, pelanggan ZALORA dapat memilih berbagai busana pria dan wanita yang mewah serta mudah dipadupadankan serta koleksi aksesori menampilkan 11 macam syal dan snoods berpayet gradasi yang dapat dikenakan untuk beraneka acara-acara khusus. Harga berkisar dari 399,000 hingga 1,999,000 Rupiah, untuk ZALIA wanita, 329.000 hingga 529,000 Rupiah untuk ZALIA Homme dan 399,000 hingga 499.000 Rupiah untuk aksesori.