Sukses

Temukan Promo Spesial Belanja Online Sepanjang April di Sini

Kabar baik bagi Anda yang suka belanja online, promo spesial hadir di Bulan ini. Apa saja? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda yang suka berbelanja online, promo spesial hadir di Bulan ini. Mulai Pesta Online dari BNI dan juga Promo Tebus Murah Keset Indomaret. Penasaran, apa saja promonya? Yuk, cek di bawah ini!

A. Promo BNI Debit Online di Lakupon
Apa itu BNI Debit Online?
Sudah pernah mencoba berbelanja dengan BNI Debit Online? BNI Debit Online adalah sistem pembayaran baru yang cepat dan aman untuk bertransaksi di toko online menggunakan Virtual Card Number (VCN). VCN digunakan sebagai pengganti nomor Kartu Debit BNI Berlogo MasterCard yang sumber dananya berasal dari rekening tabungan atau giro perorangan.

Nah, lebih mudah, kan, belanja di Lakupon? Tak hanya itu, ada banyak promo penawaran terhemat menggunakan pembayaran BNI Debit Online. Tiket wahana dan restoran hemat hingga 88%! Info lengkap bisa langsung kamu dapatkan DI SINI 

B. Promo Tebus Murah Keset Handuk Indomaret
Tak hanya menggunakan sistem pembayaran bank, ada juga promo menarik untuk memudahkan Anda bertransaksi. Anda bisa berbelanja online di Lakupon.com dan melakukan pembayaran di indomaret. Tak hanya kemudahan pembayaran, Anda juga bisa tebus murah keset handuk Indomaret dengan harga diskon, hanya Rp 19.900 (harga normal Rp 28.500).

Promo ini berlaku untuk berbelanja semua voucher dan produk di Lakupon. Jangan sampai terlewatkan promo spesial ini, hanya sampai 30 April 2016. Untuk tata cara pembayaran, bisa dilihat DI SINI 

 

 Lakupon

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.