Sukses

Intip Tas Ikonik Pilihan yang Bikin Penampilan Makin Fashionable

Dengan tas-tas ikonik pilihan fashionista ini tentu penampilan akan semakin fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan salah satu fashion item yang membuat penampilan semakin fashionable. Apalagi jika tas yang Anda kenakan adalah tas ikonik yang menjadi fashion item pilihan para pencinta fashion dunia.

Tas-tas yang telah menjadi ikonik biasanya sudah familiar di mata para pencinta fashion. Maklum saja, tas ini sering dipakai oleh sosok stylish yang memberikan pengaruh fashion terbaik di dunia.

Selain itu, desain yang unik membuat tas ikonik ini begitu khas. Jadi wajar saja bila tanpa melihat lambang mereknya, orang sudah akan mengetahui  merek dari tas-tas ikonik ini. Bahkan sekalipun merek tersebut mengeluarkan desain baru untuk jenis yang sama, orang tidak akan bingung untuk menentukan mereknya. Apa saja tas ikonik tersebut? Tim Liputan6.com telah mengumpulkan tiga merek sebagai berikut.

1. Fendi Baguette

Fendi Baguette bag

Diluncurkan pada 1997, tas ini langsung menjadi salah satu fashion item terkemuka di dunia. Tas ini bahkan menjadi salah satu ikon fashion wanita yang paling dicari. Bentuknya yang kecil dan bisa dibawa di lengan, membuat tas ini sederhana. Namun dengan desain yang keren, tas Fendi Baguette juga sangat menarik. Tas ini sudah dibuat lebih dari 1.000 versi. 

2. Chanel

Chanel bag.

Tas tangan Chanel telah menjadi salah satu tas dengan penjualan terbaik di dunia. Meskipun sebagian orang berpikir tas ini terlalu sederhana, tetapi banyak pencinta fashion memimpikan memiliki tas ikonik ini. Tas tangan Chanel ini memiliki banyak desain, warna, dan ukuran yang membuat siapapun jatuh cinta.

3. Issey Miyake Bao Bao

Issey Miyeke Bao Bao bag.

Koleksi tas Issey Miyake Bao Bao terdiri dari tote, clutch, tas tangan, pouch, dan backpack. Tas ini memiliki desain unik yang terdiri dari kumpulan segitiga. Di balik segitiga-segitu mengkilap itu, terdapat kantong besar yang dilengkapi dengan risleting. Dengan desain yang begitu unik, orang langsung tahu tas ini merupakan keluaran Issey Miyake yang berkolaborasi dengan desainer grafis Masayoshi Kodaira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini