Sukses

Lucu, Pria Ini Menanggapi Permintaan Edit Foto Secara Harafiah

Seorang pria di internet menanggapi permintaan orang-orang untuk mengubah foto mereka secara harafiah.

Liputan6.com, Jakarta Dapat mengoperasikan program edit foto seperti Photoshop dapat membuat Anda mengubah gambar menjadi lebih hidup, lebih berwarna bahkan terlihat lebih cantik, tanpa menggunakan penataan cahaya yang sempurna. Namun, salah satu editor foto ini, membuat kemampuan Photoshop, menjadi sebuah lelucon yang sangat lucu.

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (6/4/2016), lewat Twitter, James Fridman sering diminta mengedit foto oleh orang-orang. Permintaan seperti 'Buat wajahku seperti selebriti' , atau 'cerahkan gigiku' banyak diterima olehnya. James, melakukan permintaan sangat harafiah sesuai keinginan para penggemarnya, dan hasilnya sangatlah lucu. Contoh, di saat seorang wanita meminta James untuk menonjolkan kakinya, ini hasilnya.

Dan di saat seorang wanita meminta James untuk membersihkan janggut suaminya di foto ini, ia memberikan hasil semulus kulit bayi.

Namun di tengah foto-foto yang penuh dengan lelucon, ia juga memberikan jawaban yang sangat tulus. Seperti di saat seorang anak berkulit sawo matang meminta kulitnya lebih putih, James memberi respon sangat serius sekaligus sangat bijaksana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini