Sukses

Mainan Lilin yang Terinspirasi dari Princess Elsa

Apakah anak Anda penggemar berat Princess Elsa dari Film Frozen? Yuk bentuk mainan lilin yang menggemaskan dan terinspirasi Princess Elsa.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki anak perempuan, sudah pasti ikut merasakan euphoria film Frozen yang masih menjadi favorit anak-anak hingga kini. Beragam mainan pun hadir dengan bentuk figure Princess Elsa yang menjadi pemeran utama di film tersebut. 

Untuk Anda yang ingin melatih daya kreativitas anak-anak, Anda dapat mengajak mereka bermain dengan menggunakan lilin mainan. Dilansir dari rainbowlearning.co.nz Anda dapat melihat cara dan tahapan jitu membuat beragam bentuk lilin yang terinspirasi dari Princess Elsa.

Anda dapat menggunakan beberapa macam warna lilin, cetakan, kuas, sendok, dan glitter untuk mewujudkan beragam bentuk benda yang terinspirasi dari figure Princess Elsa yang maksimal. Penasaran ingin melihat tahapannya? Yuk kita saksikan video tutorial berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.