Sukses

Apa yang Terjadi dengan Wajah Tom Cruise?

Pria tampan ini mengalami perubahan wajah yang membuat heboh para fans.

Liputan6.com, Jakarta Twitter tampak heboh melihat wajah tampan aktor Hollywood, Tom Cruise, saat menghadiri BAFTA Awards, Februari lalu. Dilansir dari Hollywoodlife.com, Selasa (5/4/2016), wajah Tom Cruise terlihat bengkak dan lebih berisi.

Pria berumur 53 tahun ini menghadiri malam penghargaan dengan setelah jas dengan dasi kupu-kupu. Penampilan Tom Cruise terlihat sangat normal layaknya para aktor lainnya yang menghadiri karpet merah. Namun yang membuat heboh para penonton di internet adalah wajah Tom yang terlihat bengkak-bengkak, seperti baru menjalani perawatan wajah botoks atau suntik filler.


Beberapa reaksi di Twitter cukup menghibur. Hal ini disebabkan foto terakhir Tom di bulan Juli terlihat jauh lebih kurus dibanding penampilannya malam itu. Walau sudah berumur, mantan suami Katie Holmes tersebut masih banyak dikagumi oleh para wanita.

Banyak bintang Hollywood yang menjalani perawatan botoks, dan itu termasuk hal yang biasa. Namun, para pengguna Twitter berpendapat bahwa wajah Tom sebelumnya lebih tampan dibanding penampilannya malam itu. Simak beberapa reaksi lucu di Twitter yang cukup menghibur berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.