Sukses

10 Tahun Senayan City, Fashion Nation Tampil Lebih Hi-Tech

Rayakan 10 tahun Senayan City, Fashion Nation menyuguhkan banyak kejutan yang belum pernah ada sebelumnya dan lebih hi-tech

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadi ke-10 tahun, Senayan City kembali menggelar program fashion akbar tahunan ke-10 Fashion Nation. Mengambil tema Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pre Decadence akan hadir mulai 14-23 April 2016 yang dikemas lebih matang dan hi-tech.

Banyak kejutan dan inovasi baru yang disuguhkan Fashion Nation mulai dari pembukaan, berbagai fashion show, pop up store, exhibition, sampai penutupan. Berbeda dari gelaran Fashion Nation tahun-tahun sebelumnya, pada opening Fashion Nation Tenth Edition (FNX) menghadirkan parade desainer berbakat tanah air dan mancanegara.

"Dalam opening FNX, kami mempertemukan Priyo Oktaviano dari Indonesia dan desainer Singapura Frederick Lee dengan rancangan couture mereka. Dilanjutkan dengan fashion show dari 10 iconic Indonesian Designer di antarnya Didi Budiardjo, Tri Handoko, Denny Wirawan, Eddy Betty, Barli Asmara, Mel Ahyar, Ari Seputra, Sapto Djodokartiko, dan Rinaldy A. yunardi," papar CEO Studio One Events, Fashion PR & Creative Contetnt Aida Nurmala di Promenade Atirum, Senayan City, Kamis (31/3/2016).

Salah satu kolaborasi fashion lain yang ditunggu-tunggu dalam FNX ini adalah Pop Up Gallery maestro hair piece Indonesia Rinaldy A. Yunardi. Pop Up Store sekaligus merayakan perjalanan 20 tahun Rinaldy A. Yunardi dalam industri fashion Indonesia.

"Selain mengumpulkan kembali apa yang sudah saya kerjakan 20 tahun ini, yang spesial adalah kolaborasi saya dengan Intel. Saya akan menggabungkan teknologi canggih Intel dengan berbagai hair piece. Saya harus mengkhayal lebih tinggi dalam proses produksi," lanjut Rinaldy ditemui di tempat yang sama.

Fashion Nation bukan hanya mendukung desainer Indonesia yang sudah punya nama. CEO Senayan City Very Y. Setiady juga memberi tempat bagi desainer muda berbakat untuk memamerkan koleksi mereka di panggung Fashion Nation melalui Runway Hits.

"Tahun ini kami mengangkat tema The Style Millenials dan menampilkan Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun dari Indonesia, serta Wonder Anatomie dari Thailand, MAX.TAN dari Singapura, dan Jimmy Wong dari Malaysia," tambah Very.

Sebagai apresiasi Senayan City yang telah menjadi ikon dalam dunia fashion Indonesia, hadirlah Style Makers Awards 2016. Selain beberapa kategori yang telah ditentukan sejak tahun sebelumnya, tambahan kategori tahun ini adalah Most Stylish DJ. Para pemenang akan diumumkan di rangkaian akhir Runway Hits.

Dalam perayaan 10 tahunnya, Senayan City juga menggelar keseruan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam closing night. Acara yang dikemas dengan matang ini akan membuat malam penutupan yang tak terlupakan.

"Setelah Runway Hits dan mall tutup, kami akan menghadirlan In The Now After Party yang berkolaborasi dengan Nikki Beach, luxury beach club concept dari Miami yang baru buka di Bali. Nati ada Dj DJ Dipha Barus dan live report dari party reporter Moonsters. Runway-nya juga akan hi-tech dan party banget," pungkas Aida.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini