Sukses

Top 3: Ini yang Dipikirkan Pria Saat Lihat Wanita Telanjang

Berikut ulasan artikel yang paling menarik pembaca kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (1/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Pikiran para pria memang susah ditebak oleh para wanita. Artikel yang mengulik isi kepala pria saat melihat wanita telanjang menjadi favorit pembaca Liputan6.com. Begitu juga dengan cikal bakal rusaknya hubungan ranjang suami istri menarik banyak perhatian. Selain itu, ritual mencuci wajah di pagi hari ternyata tidak baik untuk kulit wajah juga perlu diketahui.

Jika Anda tertarik untuk membacanya lebih lanjut, simak ulasan artikel yang populer pada Jumat (1/4/2016) berikut ini.

1. Mengejutkan, Ini yang Dipikirkan Pria Saat Lihat Wanita Telanjang

Saat wanita khawatir telanjang di depan pasangan, para pria justru tidak menghiraukan semua hal ini. Ketika wanita telanjang di depan mereka, maka mata para pria akan langsung tertuju kepada bagian favorit mereka. Apa saja yang mereka pikirkan? Baca lebih lanjut di sini.

2. Awal Mula Rusaknya Kehidupan Seks Pasutri

Salah satu masalah besar yang dapat mengancam keharmonisan rumah tangga adalah kehidupan seks yang tidak sehat dan tidak bahagia. Salah satunya adalah pria ataupun sang wanita tidak mampu memberikan kepuasan di ranjang. Ketahui beberapa penyakit yang dapat membuat kehidupan seks Anda rusak dengan membaca artikel ini.

3. Setop Cuci Muka Pagi Hari dan Ganti dengan Ritual Ini

Ternyata mencuci muka di pagi hari tidak menimbulkan efek positif apapun di wajah Anda. Ketika Anda melakukan eksfoliasi dan beberapa pembersih wajah dengan bahan kimia, Anda menghilangkan minyak esensial pada kulit yang diproduksi untuk menyeimbangkan kesehatan kulit wajah Anda. Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini