Sukses

8 Tanda Anda Memiliki Kehidupan Seks yang Hebat

Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda dan pasangan memiliki kehidupan seksualitas yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri jika hubungan seksual memengaruhi sebagian besar aspek kehidupan Anda yang lainnya. Beberapa penelitian mengatakan orang dengan kehidupan seks yang baik, memiliki hidup yang lebih bahagia dibandingkan dengan orang lain. Jadi, rahasia jika Anda ingin memiliki hidup yang bahagia, maka perbaikilah kehidupan seksualitas Anda.

Dilansir dari self.com, Kamis (31/3/2016), berikut beberapa tanda jika Anda memiliki kehidupan seksualitas yang hebat.

1. Penampilan rambut Anda berubah lebih gaya
Beberapa penelitian membuktikan hal ini benar adanya, terutama kepada para wanita. Wanita memiliki kekhawatiran berlebih terhadap penampilan mereka daripada pria, termasuk pada saat mereka berhubungan seksual. Percaya atau tidak, banyak wanita masih berusaha membenarkan penampilan rambutnya saat berhubungan seks.

2. Anda lebih terbuka menyampaikan apa yang diinginkan
Jika ada sesuatu yang tidak sesuai terjadi dalam hidup Anda, maka Anda akan meminta seseorang untuk mengubahnya atau melakukannya sendiri. Jika pasangan Anda adalah seorang pendengar yang baik, maka komunikasi dapat menjadi satu hal yang sangat efektif.

3. Anda tidak membiarkan hal kecil mengganggu hidup Anda
Anda menyadari bahwa semua yang ada dan Anda miliki adalah yang terbaik, termasuk dalam kehidupan seksual Anda dengan pasangan. Anda menerima hal memalukan apapun yang terjadi selama hubungan seks berlangsung, karena menurut Anda hal tersebut adalah hal yang normal.

4. Anda tidak peduli terhadap komentar orang lain
Perubahan fisik maupun mental yang Anda alami akan membuat orang lain bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan diri Anda. Namun, hal ini bahkan tidak menyita perhatian Anda selama perubahan yang terjadi adalah hal yang baik.

5. Anda mengalami sakit di beberapa bagian tubuh
Hal ini terjadi karena Anda dan pasangan memiliki keterbukaan terhadap gaya atau posisi seks yagn baru. Tidak ada yang salah, ini baik. Namun ingat untuk tidak terlalu memaksakan suatu hal. Jika posisi seks baru membuat Anda kesakitan, maka jangan lakukan itu secara terus menerus. Tentu, Anda tidak ingin berakhir di rumah sakit, bukan?

6. Beberapa pengetahuan akan menarik untuk Anda
Anda mungkin akan sering mencari-cari solusi untuk kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu, Anda tidak ingin mengulanginya dengan pasangan yang sekarang, termasuk dalam kehidupan seksual.

7. Pasangan Anda kehilangan kata-kata
Tidak ada yang lebih memuaskan dari bukti bahwa Anda memenangkan 'pertarungan' di tempat tidur dari pasangan. Tentu, hal ini tidak harus diucapkan, bahasa tubuh dari pasangan Anda juga dapat mengatakan mereka puas dan Anda hebat dalam melakukannya.

8. Anda selalu merasa puas
Atau hampir selalu. Berapa kali pun Anda berhubungan seks dengan pasangan, tidak semua darinya menjadi yang terhebat. Namun, jika Anda menemukan sebagaian besar dari kehidupan seksual Anda terasa hebat, maka itulah yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini