Sukses

Top 3: Setop Cuci Muka Pagi Hari dan Ganti dengan Ritual Ini

Berikut ulasan artikel yang paling menarik pembaca gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (31/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, permasalahan merawat kulit wajah masih menjadi topik yang diminati. Buktinya, banyak pembaca yang tertarik dengan alasan harus berhenti mencuci wajah di pagi hari. Selain itu tanda-tanda pasangan Anda seorang pencemburu dan awal mula rusaknya kehidupan seks pasutri juga memiliki banyak peminat. 

Jika Anda tertarik untuk membacanya lebih lanjut, simak ulasan artikel yang populer pada Kamis (31/3/2016) berikut ini.

1. Setop Cuci Muka Pagi Hari dan Ganti dengan Ritual Ini

Ternyata, mencuci muka di pagi hari tidak menimbulkan efek positif apapun di wajah Anda. Ketika Anda melakukan eksfoliasi dan beberapa pembersih wajah dengan bahan kimia, Anda menghilangkan minyak esensial pada kulit yang diproduksi untuk menyeimbangkan kesehatan kulit wajah Anda. Baca lebih lanjut di sini.

2. 7 Tanda Pasangan Anda Seorang Pencemburu

Cemburu pada dasarnya adalah manifestasi dari rasa takut kehilangan pasangannya. Bila Anda sudah memiliki pasangan, maka sifat cemburu berlebihan darinya tentu akan mengekang Anda. Sebelum terlalu jauh, Anda bisa mengetahui dulu sifat si dia dari tanda-tanda yang dapat Anda baca pada artikel berikut ini.

3. Awal Mula Rusaknya Kehidupan Seks Pasutri

Salah satu masalah besar yang dapat mengancam keharmonisan rumah tangga adalah kehidupan seks yang tidak sehat dan tidak bahagia. Salah satunya adalah pria ataupun sang wanita tidak mampu memberikan kepuasan di ranjang. Ketahui beberapa penyakit yang dapat membuat kehidupan seks Anda rusak dengan membaca artikel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini