Anak-anak Asuh Juga Berhak Jalani Gaya Hidup Sehat

Oleh Novi Nadya pada 30 Mar 2016, 12:15 WIB
Diperbarui 30 Mar 2016, 12:15 WIB
Herbalife
Perbesar
Herbalife Indonesa mendukung gaya hidup sehat dengan pemenuhan nutrisi tercukupi untuk anak-anak asih di Pondok Kasih Agape

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak wajib mendapatkan kasih sayang serta nutrisi yang cukup dalam masa pertumbuhannya. Salah satu yang harus mendapat perhatian lebih adalah anak-anak yatim piatu. Sebagai bentuk Komitmen Herbalife di berbagai belahan dunia untuk pemenuhan nutrisi anak-anak asuh, Herbalife Family Foundation (HFF) dan program CASA Herbalife rutin berbagi kasih bersama anak-anak di Pondok Kasih Agape.

Selain rutin berkunjung ke Pondok Kasih Agape yang telah berjalan sejak 2012 yang lalu, HFF juga telah mendukung Rumah Autis di Jatibening, Bekasi. Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi percaya jika nutrisi yang baik merupakan pondasi kesuksesan anak-anak asuh kelak.

 

Nutrisi yang baik merupakan pilar dari perkembangan anak. Serta kunci untuk hidup sehat, aktif, dan masa depan mereka," papar Andam Dewi saat mengunjungi Pondok Kasih Agape akhir pekan lalu.

2016 merupakan tahun ketiga bantuan hibah sebesar 16 ribu Dolar AS atau sekitar Rp 208 Juta diberikan untuk panti asuhan Pondok Kasih Agape. Bantuan tersebut digunakan untuk mendukung program panti asuhan dalam mendidik anak-anak asuh untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang cukup dan olahraga teratur.

Tak hanya itu, bantuan hibah juga akan digunakan untuk merenovasi fasilitas dapur dan sanitasi di panti asuhan. Selain itu, dana juga digunakan untuk mengembangkan bakat anak-anak dalam program seni, musik, membaca, dan olahraga.

 

 

 

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya