Sukses

Top 3: Menyesal Jadi Transgender, 8 Pria Ini Kembali Jadi Wanita

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal lifestyle Liputan6 pada hari Sabtu (26/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Isu transgender memang seru untuk dibahas. Tak heran kisah tentang 8 transgender yang kembali jadi wanita jadi artikel yang banyak menyedot perhatian pembaca. Yang tak kalah menarik adalah tulisan yang membahas tentang ritual cuci muka di pagi hari. Ternyata mencuci muka di pagi hari tidak memberi manfaat signifikan pada kulit wajah Anda. Simak juga artikel yang memuat 10 foto karya fotografer di seluruh dunia yang akan menggugah emosi Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal lifestyle Liputan6 pada hari Sabtu (26/3/2016).

1. Menyesal Jadi Transgender, 8 Wanita Ini Kembali Jadi Pria

 

Di depan layar, orang-orang yang nekat mengubah kelamin mereka tampak bahagia dan yakin dengan keputusan mereka. Ternyata, dunia mencatat tak sedikit transgender yang ternyata menyesal dan kembali ke jenis kelamin awal. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Setop Cuci Muka Pagi Hari dan Ganti dengan Ritual Ini

Pasti Anda adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang memulai hari dengan mencuci muka. Konon, ritual ini tidak akan membuat kulit wajah Anda jadi cemerlang. Simak alasannya di sini.

3. 10 Foto Penuh Makna yang Akan Menyentuh Hati Anda

Foto-foto yang menggugah emosi karya 10 fotografer di seluruh dunia dikumpulkan dalam 1 artikel. Jika Anda ingin tersenyum, tertawa, atau menitikkan air mata, klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini