Sukses

Batman v Superman:Dawn of Justice Hadir dalam Botol Minum Kemasan

Animo masyarakat menyambut Batman v Superman: Dawn of Justice dimanfaatkan Mizone untuk mengeluarkan botol minum kemasan terbatas

Liputan6.com, Jakarta Animo masyarakat menyambut film superhero yang dinantikan Batman v Superman: Dawn of Justice juga dimanfaatkan Mizone untuk mengeluarkan botol minum dua karakter idola tersebut. Kolaborasi ini merupakan kali bertama Mizone kerja sama dengan distributor film internasional Warner Bros Pictures sekaligus mensponsori film layar lebar.

Keseruan dan aksi penuh semangat dalam film ini merepresentasikan semangat yang sama dengan dengan Mizone, menjadi latar belakang kerjasama antara produsen minuman isotonik dan film superhero yang diangkat dari komik terbitan DC Comics ini.

Ahmad Fauzi, Senior Brand Manager Mizone, pada pemutaran perdana BatmanvSuperman: Dawn of Justice menyatakan, “Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, kerja sama antara Mizone dan film ini merupakan kolaborasi yang tepat. Kami ingin mengajak konsumen lebih dekat untuk merasakan serunya kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman dengan meluncurkan botol Mizone edisi khusus Mizone BatmanvSuperman: Dawn of Justice. Botol ini adalah edisi terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkannya sebelum kehabisan!”

Marcellino Lefrandt, selebriti penggemar berat Superman yang turut diundang dalam pemutaran perdana film ini menyatakan luapan kegembiraannya setelah menonton, “Sesuai ekspetasi, film ini memberikan aksi dan efek spesial yang luar biasa. Munculnya superhero yang lain juga menambah seru action yang ada di dalamnya. Inisiatif Mizone menghadirkan botol edisi khusus Mizone Batman v Superman: Dawn of Justice semakin menambahkan keseruan dalam menikmati filmnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.