Sukses

Pakai Tuksedo ke RS, Kakek Ini Bikin Hati Semua Perempuan Luluh

Seorang kakek berdandan necis sambil bawa bunga ke rumah sakit dan tindakan ini bisa bikin hati semua perempuan luluh

Liputan6.com, Jakarta Jim Russell, seorang kakek asal Georgia, Amerika, berdandan rapi mengenakan tuksedo saat ke rumah sakit. Apa tujuannya?

Ternyata kakek ini datang mengunjungi istrinya, Elinor, yang sedang dirawat di rumah sakit. Jim yang berjalan dengan menggunakan tongkat berdandan rapi dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-57. Pasangan sepuh ini telah menikah sejak 20 Mei 1958.

Kakek ini berdandan khusus dengan tuksedo ke rumah sakit demi merayakan ulangtahun pernikahan dengan istri yang sedang sakit

Jim dan Elinor biasanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan sederhana. Mereka pernah dua kali merayakannya dengan liburan ke Roma dan Hawaii, selain itu mereka memilih untuk merayakannya dengan keluarga. Sayangnya, menjelang ulang tahun pernikahan yang ke-57, Elinor harus dirawat di rumah sakit. Keluarga besar mereka ingin mengadakan sesuatu yang istimewa, agar sang kakek dan nenek tetap dapat merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Sang istri pun didandani cantik oleh cucu-cucu mereka

Tampil necis dengan tuksedo, Jim datang dengan bunga dan coklat. Elinor tak kalah menawan, berkat bantuan dua cucu perempuan mereka. Jim dan Elinor menghabiskan waktu mereka bersama menonton acara televisi favorit mereka sejak puluhan tahun, 'Jeopardy!' dan 'Wheel of Fortune'. Ulangtahun pernikahan mereka kali ini pun tak kalah menyenangkan dengan tahun-tahun sebelumnya, meskipun dirayakan di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini