Sukses

Top 3: Kakek Siapkan Makanan untuk Cucu, Hanya Seorang Datang

Ini ketiga artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com hari Rabu (23/03/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kisah seorang kakek yang menyiapkan makanan untuk para cucunya ini sangat menyentuh hati, pasalnya, dari enam cucu yang dia undang, hanya satu yang menampakkan diri. Selain cerita menyedihkan tersebut, topik hubungan asmara tetap naik daun di kalangan pembaca. Artikel yang membahas tentang tanda-tanda pasangan jatuh cinta kepada Anda, dan fakta penting tentang berciuman, memiliki banyak peminat. 

Jika Anda penasaran terhadap ketiga artikel gaya hidup yang paling populer pada hari Rabu (23/3/2016), simak ulasannya berikut ini.

1. Kakek Siapkan Makanan untuk Para Cucu, Hanya Seorang yang Datang

Seorang mahasiswa bernama Kelsey, melalui Twitter, bercerita singkat tentang kakeknya yang mengundang 6 cucunya untuk makan malam. Malangnya, hanya Kelsey seorang yang hadir menjawab undangan sang kakek yang ia sapa dengan sebutan Papaw itu. Kicauan ini ternyata mengundang perhatian banyak orang, baca lebih lengkap di sini.

2. 4 Tanda Dia Jatuh Cinta Kepada Anda

Tidak semua pria dapat memberikan ekspresi yang tepat akan emosi yang ia rasakan. Apalagi jika menyangkut perasaan terhadap lawan jenis, wanita bisa pusing tujuh keliling menebak apa yang pria rasakan. Namun tenang saja, Anda dapat membaca tanda-tanda bahwa ia mencintai Anda dengan menyimak artikel berikut ini.

3. 9 Fakta Penting Ciuman yang Perlu Anda Ketahui

Begitu banyak tips agar menjadi mahir dalam berciuman. Namun, tak ada rumus pasti untuk menentukan ciuman yang benar atau yang salah. Namun yang jelas, terdapat beberapa penting tentang ciuman yang perlu Anda ketahui. Baca artikel lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini