Sukses

Kakek Siapkan Makanan untuk Para Cucu, Hanya Seorang yang Datang

Seorang kakek siapkan 12 burger untuk para cucunya, namun hanya seorang yang hadir memenuhi undangan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang mahasiswa bernama Kelsey Harmon mengunggah sebuah tweet yang tanpa disangka memancing reaksi banyak orang. Kelsey, melalui Twitter, bercerita singkat tentang kakeknya yang mengundang 6 cucunya untuk makan malam. Malangnya, hanya Kelsey seorang yang hadir menjawab undangan sang kakek yang ia sapa dengan sebutan Papaw itu.

Papaw sudah menyiapkan 12 hamburger untuk para cucunya. Kurang dari 24 jam saja, kicauan Kelsey di-retweet sebanyak 70 ribu kali karena berhasil menyentuh hati banyak orang. Tak hanya itu, tak terhitung tweet balasan yang mengungkapkan bahwa banyak anak-anak muda yang berharap masih memiliki seorang kakek dan bisa makan malam bersamanya.

 Kelsey terkejut dengan reaksi yang diberikan oleh netizen. Ribuan komentar dan pesan tumpah dari orang-orang yang tidak dikenal. Namun Kelsey memastikan semua orang tahu bahwa Papaw baik-baik saja dan ia tetap menyayangi semua cucunya. Papaw tidak memiliki akun media sosial, namun ia tersentuh dengan begitu banyak perhatian yang diberikan melalui Twitter cucunya.

Bahkan setelah kejadian ini, cucu Papaw lainnya yang bernama Brock, menyampaikan bahwa ia datang khusus untuk menyantap hamburger buatan Papaw. Brock mengakui bahwa tweet dari Kelsey ditujukan bagi semua orang yang sering tidak menyadari arti kehadiran kakek atau nenek mereka dan mendorong orang-orang untuk selalu menunjukkan rasa sayang bagi keluarga mereka.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini