Sukses

Top 3: 5 Hal Vital yang Diinginkan Pria dalam Hubungan

Berikut ulasan artikel yang paling menarik pembaca gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (21/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Menarik! Banyak pembaca yang penasaran apa saja hal yang diinginkan seorang pria dalam suatu hubungan. Selain itu, jika berbicara soal jodoh, tak sedikit yang penasaran tanda-tanda bahwa Anda cocok dengan pasangan. Di awal minggu ini, cerpen tentang munculnya miom dalam rahim seorang wanita turut menarik untuk dibaca.

Jika Anda tertarik untuk membacanya lebih lanjut, simak ulasan artikel yang populer pada Senin (21/3/2016) berikut ini.

1. 5 Hal Vital yang Diinginkan Pria dalam Hubungan

Pria terkenal sebagai sosok yang memiliki gengsi untuk membicarakan tentang kebutuhan mereka dalam sebuah hubungan baik. Padahal, ternyata ada beberapa hal yang diinginkan oleh pria, apa saja? baca pada artikel berikut.

2. 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Pertanyaan yang selalu muncul di benak saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang adalah apakah Anda dan dia berjodoh. Lamanya waktu  berpacaran juga tidak menjamin Anda dapat mengetahui hal ini. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Cerpen: Miom Telah Merenggut Rahim Sahabatku

 Kisah haru tentang seorang wanita yang memiliki miom di dalam tubuhnya berakhir harus merelakan rahimnya. Cerpen ini sangat menarik untuk dibaca di penghujung hari Anda. Simak lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini