Top 3: 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Oleh Annabella Siahaan pada 21 Mar 2016, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Mar 2016, 10:30 WIB
Pasangan
Perbesar
Lamanya pacaran tidak menjamin Anda bisa tahu apakah dia jodoh Anda. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Senin di minggu terakhir bulan Maret ini, pembaca Liputan6 kanal lifestyle tersedot perhatiannya pada topik jodoh. Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang, Anda dapat membaca artikel tentang tanda-tanda apakah Anda dan si Dia berjodoh. Bagi Anda yang adalah wanita bekerja, Anda juga dapat  menyimak tentang 1 kemampuan yang wajib dimiliki seorang wanita untuk sukses. Cerita tentang ibu-anak pertama yang melukis tas Hermes di Indonesia juga jadi cerita menarik untuk diketahui.

Jika Anda tertarik untuk membacanya lebih lanjut, simak ulasan artikel yang populer pada Senin (21/3/2016) berikut ini.

1. 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Baca 15 tanda untuk mengetahui apakah Anda dan Dia berjodoh.

Pertanyaan yang selalu muncul di benak saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang adalah apakah Anda dan dia berjodoh. Lamanya waktu berpacaran juga tidak menjamin Anda dapat mengetahui hal ini. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

2. Tiap Wanita Harus Miliki 1 Kemampuan Ini untuk Sukses

Rebecca Minkoff, seorang desainer tas mewah, aksesori dan apparel, ternyata tak selalu menghadapi jalan mulus dalam perjalanannya menuju kesuksesan. Menurut Rebbeca, tiap wanita ternyata wajib memiliki 1 hal ini. Baca kisah selengkapnya di sini.

3. Ibu-Anak Ini Pelukis Tas Hermes Pertama di Indonesia

Wanita mana yang tak mengenal tas merk Hermes, tas mewah yang harganya bisa mencapai ratusan juta. Duo seniman lukis Indonesia, Yulie Grillon dan putrinya Dara Setyohadi, berkolaborasi untuk melukis di atas tas asal Perancis ini. Simak ceritanya di sini.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓