Sukses

Tutorial Buat Pengharum Ruangan dari Jepit Jemuran dalam 10 Detik

Berikut ini tutorial untuk membuat pengharum ruangan sederhana dengan jepitan jemuran berbahan kayu hanya dalam 10 detik saja.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan air conditioner (AC) atau pendingin ruangan di tengah cuaca panas kota besar, seperti Jakarta sudah tak lagi sebagai pelengkap melainkan kebutuhan. Namun, penggunaan AC yang terus menerus akan memunculkan aroma tak sedap yang ditimbulkan oleh bau ruangan.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan pengharum ruangan. Seperti dilansir dari Elitereaders pada Minggu (20/3/2016) melalui sebuah video, Liputan6.com menyajikan cara membuat pengharum ruangan dengan alat sederhana, yakni penjepit jemuran.

Melalui video berdurasi 21 detik, Anda akan diperlihatkan bagaimana mengaplikasikan pengharum ruangan sederhana dengan penjepit jemuran berbahan kayu hanya dalam waktu 10 detik saja. Anda hanya harus mempersiapkan jepitan jemuran dan cairan esense pewangi.

Berikut ini video 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.