Sukses

Sambut Paskah, The Meet Market Pop Up Booth Gelar Eggscape

Sambut Paskah, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan The Meet Market 'Pop Up Booth' Eggscape pada 22 Maret sampai 3 April 2016

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Paskah, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan The Meet Market 'Pop Up Booth' bertajuk Eggscape pada 22 Maret sampai 3 April 2016 di Gandaria City, Jakarta. The Meet Market merupakan weekly pop up store yang secara regular diselenggarakan oleh All Access Jakarta dengan konsep mall to mall.

Sebanyak 50 Brand akan berpartisipasi mulai dari fashion, kids, home living, hobbies, dan culinary. Selain itu ada berbagai acara menarik yang tidak boleh dilewatkan antara lain Giant Easter Egg, Meet & Greet with Raffi Ahmad, Easter Egg Hunt competition, dan Special Appearance by The Easter Bunny.

Ada juga kuis dan photo competition di Instagram dengan total hadiah Rp 1.000.000. Untuk info lebih lanjut follow Twitter dan Instagram @ilovebazaarjkt. Nah, jangan lupa catat waktu dan tanggalnya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini