Sukses

Top 3: Para Istri, Jangan Katakan 9 Hal Ini Pada Suami

Berikut 3 artikel yang paling menarik bagi pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada hari Sabtu (19/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Hubungan suami istri akan selalu menjadi pembelajaran yang tidak ada habisnya. Seperti sembilan hal yang tidak boleh dikatakan istri kepada suami ini, berhasil menarik perhatian pembaca. Selain itu, alasan mengapa wanita berselingkuh juga membuat pembaca ingin tau. Baca juga tips untuk mendapatkan kulit putih bersinar.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tiga artikel yang paling populer pada hari Sabtu (19/3/2016), simak ulasan berikut.

1. Istri, Jangan Katakan 9 Hal Ini kepada Suami

Komunikasi yang lancar sangat penting bagi hubungan suami istri. Namun bukan berarti Anda bebas mengatakan apa saja tanpa mempertimbangkan efeknya pada perasaan suami. Baca selanjutnya di sini.

2. 7 Alasan Wanita Berselingkuh

Di dalam suatu hubungan seringkali diwarnai oleh pertengkaran. Hasilnya, tak jarang masing-masing pihak merasa membutuhkan kehadiran orang lain. Untuk mengetahui alasan di balik perselingkuhan yang dilakukan wanita, baca di sini.

3. Ingin Kulit Putih Berkilau, Konsumsi 5 Bahan Alami Ini

Kulit yang putih dan cerah selalu menjadi dambaan semua wanita. Selain dirawat dengan produk kecantikan, bahan-bahan alami ini patut dikonsumsi untuk membuat kulit Anda memesona dan sehat dari dalam tubuh. Ingin tau apa saja? Baca pada artikel berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini