Sukses

Top 3: Ibu Macam Apakah Anda? Kenali dari Pilihan Sepatu Anda

Tiga topik berikut jadi artikel yang paling diminati pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada hari Kamis (17/03/2016).

Liputan6.com, Jakarta Menarik, ternyata gaya mengasuh anak seorang wanita dapat ditebak dari pilihan sepatunya. Pembaca pun tertarik untuk mengenal karakter mereka sebagai ibu berdasarkan 6 jenis sepatu yang populer di kalangan wanita. Banyak pula yang penasaran tentang kisah seorang bocah laki-laki yang rela dibully cukup lama untuk aksi mulia. Enam kesalahan keuangan pada pasangan mudah juga jadi topik menarik untuk dibaca. Tiga artikel tersebut paling banyak menyedot perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada Kamis (17/03/2016).

1. Ibu Macam Apakah Anda? Kenali dari Pilihan Sepatu Anda

Menggemaskan, Lihat Kekompakan Ibu dan Anak Laki-Lakinya Ini! Sumber : facebook.

Apakah Anda tipe ibu yang protektif atau santai? Anda pilih mana, sepatu berhak tinggi atau sandal yang santai? Ternyata kedua hal ini berkaitan. Penasaran Anda tipe ibu yang mana? Baca di sini.

2. Bocah Laki-laki Baik Hati Rela Dibully 2,5 Tahun Demi Hal Ini

Anak laki-laki baik hati yang menyumbangkan rambutnya untuk penderita kanker. Foto: brightside.me

Christian McPhilamy, bocah laki-laki yang sangat muda tak peduli memanjangkan rambut meski dibully teman-temannya. Untuk apakah Chris melakukan itu? Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Kesalahan Keuangan yang Dilakukan Pasangan Muda

Foto: leahhefner.com

Uang adalah topik yang sensitif, apalagi bagi pasangan muda yang baru menikah. Menyatukan pendapatan dua orang memang bukanlah hal yang mudah. Jangan sampai Anda dan pasangan berbuat 6 kesalahan ini. Untuk tahu tips dan triknya, baca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.