Aplikasi Canggih Layaknya Asisten Pribadi

Oleh Meita Fajriana pada 17 Mar 2016, 07:00 WIB
Diperbarui 17 Mar 2016, 07:00 WIB
YesBoss
Perbesar
Aplikasi YesBoss dapat mempermudah dan membantu mengurus kebutuhan Anda sehari-hari, melalui jaringan internet.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berkembangnya teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Setiap aktivitas bahkan kini telah berbasis internet. Seperti konsep yang diusung oleh aplikasi penyedia layanan asisten pribadi virtual di Indonesia, YesBoss. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk memesan makanan, memesan tiket dan masih banyak lagi hanya dengan lewat pesan singkat.

Berkembangnya teknologi ini membuat masyarakat semakin ketergantungan. Karena sambutan pengguna yang baik, YesBoss juga melebarkan jangkauan pasar hingga ke negara tetangga dengan mengakuisisi HeyKuya, penyedia layanan asisten pribadi virtual asal Filipina.

HeyKuya yang diluncurkan pada Oktober 2015 oleh Machine Ventures merupakan penyedia berbagai jasa berbasis SMS, mulai dari pengantaran makanan hingga pemesanan tiket perjalanan kepada 15.000 pengguna dan menangani lebih dari 500 permintaan setiap harinya.

YesBoss, aplikasi asisten pribadi virtual Anda yang dapat membantu dalam memesan makanan dan tiket.

Dengan menjadi bagian dari YesBoss Group, HeyKuya akan memperoleh keahlian dalam bidang operasional sekaligus teknologi. Bukan tidak mungkin untuk masyarakat bahkan memiliki asisten pribadi yang bisa memenuhi kebutuhan hingga mancanegara dengan menggunakan aplikasi ini.

“YesBoss dan HeyKuya memiliki passion yang sama dalam meningkatkan pertumbuhan yang cepat sembari mempertahankan nilai kultural yang ada pada perusahaan," ungkap Chief Executive Officer HeyKuya Shahab Shabibi, kini Managing Director YesBoss Filipina seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/3/2016).

YesBoss, aplikasi asisten pribadi virtual Anda yang dapat membantu dalam memesan makanan dan tiket.

Irzan Raditya, Chief Executive Officer YesBoss, mengatakan bahwa akuisisi ini tentunya membuka peluang untuk pertumbuhan pengguna pada skala regional.

“Pengguna kami saat ini maupun pengguna pada masa yang akan datang akan sangat diuntungkan saat sedang traveling di Asia Tenggara karena mereka akan mendapatkan pelayanan dengan kualitas yang sama dari asisten pribadi virtual
mereka," tutupnya.

YesBoss, aplikasi asisten pribadi virtual Anda yang dapat membantu dalam memesan makanan dan tiket.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya