Sukses

Putri Pertama Madonna Menjelma Menjadi Seorang Model Cantik

Lourdes Leon putri pertama Madonna menjadi model wajah parfum terbaru Stella McCartney.

Liputan6.com, Jakarta Lourdes ‘Lola’ Leon, putri pertama Madonna, direkrut oleh Stella McCartney untuk menjadi wajah parfum terbaru yang bernama Pop dari brand milik desainer asal Inggris tersebut. Meskipun lahir dari seorang bintang terkenal, Lola ternyata tumbuh sebagai gadis remaja yang normal.

Menurut berita yang dilansir oleh www.racked.com, gadis cantik berusia 19 tahun ini sedang menjalani kuliah di University of Michigan dengan jurusan musical theater. Selain kesibukannya berkuliah dan mengurus lini busana miliknya dan sang ibu yang bernama Material Girl, Lola ternyata percaya diri untuk menjajal dunia modelling. Lola mengungkapkan, “Sebagai putri Madonna, setiap langkah saya akan jadi tontonan orang. Saya tidak mau membiarkan hal itu membatasi hidup saya.”

Dalam iklan Stella McCartney yang baru-baru ini diluncurkan, Lola menampilkan rambut dalam kombinasi warna perak dan ungu muda. Bahkan tanpa pulasan makeup, wajah Lola tetap tampak cantik. Sang ibu pun mengunggah kampanye dari parfum tersebut di Instagramnya dengan penuh emoji yang menunjukkan rasa bangganya.

Stella McCartney yang adalah sahabat Madonna juga tak ketinggalan menyampaikan rasa senangnya di Instagramnya karena Lola bergabung dalam keluarga brand Stella McCartney.

 

Lola + POP... I'm inspired by your spirit! X Stella #POPNOW

Foto kiriman Stella McCartney (@stellamccartney) pada

Dalam kampanye ini, Lourdes berbagi panggung dengan musisi asal Kanada Grimes, aktris Amandla Stenberg, dan aktivis binatang Kenya Kinski-Jones.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini