Sukses

Wow, Headphone yang Rihanna Gunakan Ini Harganya 9 Ribu Dolar AS

Rihanna membuat headphone seharga Rp 177 juta sold out dalam waktu 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi Rihanna membuktikan pengaruhnya yang kuat akan tren fashion melalui dunia maya. Headphone rancangan Dolce and Gabbana seharga 9 ribu dolar Amerika atau sekitar 117 juta rupiah sold out 24 jam setelah Rihanna mengunggah foto dirinya memakai headphone tersebut di Twitter.

Pada tweet dengan captionlistening to ANTI,” yaitu album Rihanna yang kesembilan, headphone yang dipenuhi dengan batu kristal Swarovski dan mutiara ini berbentuk bagaikan mahkota kerajaan. Meskipun harganya di luar batas rata-rata kemampuan finansial para fans Rihanna, headphone ini tetap laku keras dan habis dalam waktu relatif singkat.

Tak ada yang memprediksi bahwa Rihanna akan berhasil membuat headphone dengan harga fantastis ini habis dalam waktu 24 jam saja. Namun menurut berita yang dilansir oleh www.telegraph.co.uk, NPD Group yang merupakan perusahaan penelitian marketing, telah menemukan bahwa pengaruh Rihanna cukup tinggi terhadap barang-barang yang ia unggah di media sosial atau melalui kampanye advertorial.

Headphone mewah ini sebelumnya ditampilkan di panggung saat fashion show koleksi siap pakai dari Dolce and Gabbana AW15, hasil kolaborasi dengan merek headphone premium Frends. Sebelumnya Frends pernah bekerja sama dengan rumah mode papan atas Chanel.

Kolaborasi Dolce and Gabbana dengan merk headphone premium Frends

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.